Superman & Lois Merekrut Stacey Farber Sebagai Villain di Serial Superhero Tersebut

441

Stacey Farber (Degrassi: The Next Generation) telah bergabung dengan serial baru yang bersetting di dunia Arrowverse dari CW, Superman & Lois. Aktris asal Kanada ini akan memerankan sosok Leslie Larr. Karakter tersebut mungkin terinspirasi oleh penjahat DC Comics, Lesla-Larr, yang merupakan musuh utama Supergirl dan juga dikenal sebagai Kryptonian.

Karakter ini dideskripsikan sebagai tangan kanan dari salah satu orang paling berpengaruh di planet ini, dia telah berubah dari pemimpi idealis muda menjadi pembunuh yang tangguh. Dia digambarkan sebagai sosok yang atletis, kuat… dan seringkali tidak berperasaan.

Selain Tyler Hoechlin dan Elizabeth TullochSuperman & Lois didukung oleh Jordan Elsass dan Alexander Garfin yang berperan sebagai kedua anak mereka Jonathan dan Jordan Kent. Serial ini juga akan menampilkan Dylan Walsh sebagai General Lane, Emmanuelle Chriqui sebagai Lana Lang-Cushing, Erik Valdez sebagai Kyle Cushing, Inde Navarette sebagai Sarah Cushing dan Wolé Parks sebagai The Stranger.

Kisah dalam serial ini akan dimulai setelah kejadian di crossover Crisis on Infinite Earths, saat Clark dan Lois kembali ke Smallville dan mencoba menjalani hidup dengan dua putra remaja mereka. Meskipun demikian, serial ini akan ada banyak menghadirkan aksi heroik, selain juga akan fokus pada Clark dan Lois sebagai pasangan. Kisahnya benar-benar bersandar pada Clark dan Lois bukan sebagai Superman dan jurnalis paling terkenal di dunia, tetapi benar-benar sebagai orang tua.

Serial ini secara garis besar mengisahkan tentang kehidupan Superman/Clark Kent dan Lois sebagai orang tua selain mereka harus “bekerja” untuk membantu umat manusia. Superman & Lois akan mengikuti kisah Superman, superhero paling terkenal di dunia, dan Lois Lane, jurnalis paling terkenal karena mereka menghadapi semua cobaan, tekanan, dan kerumitan yang timbul karena menjadi orang tua dalam masyarakat saat ini. Seperti kita ketahui, di Elseworlds, ketika Kara mengunjungi Clark dan Lois di Kent Farm, pasangan itu mengungkapkan bahwa Lois mengandung anak pertama mereka. Karena pengorbanan Oliver Queen dalam Crisis on Infinite Earths, multiverse Arrowverse secara resmi dimulai kembali karena dunia Supergirl sekarang telah bergabung dengan The Flash dan Arrow. Kehidupan Clark dan Lois juga dipengaruhi oleh perubahan garis waktu dengan putra kembar mereka.

Baca Juga:  Film Terbaru Hilary Swank, Fatale Dipindahkan Tanggal Rilisnya!

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.