Superman Berkostum Hitam di Crossover Arrowverse

2358

Tahun ini crossover dunia superhero DC di CW yang dikenal dengan Arrowverse akan kembali menghibur penonton. The Flash, Supergirl dan Arrow akan bertemu dalam sebuah kisah yang berjudul “Elseworlds.” Namun kali ini perhatian penonton mungkin akan lebih tertuju pada beberapa karakter utama yang tidak/belum mempunyai serialnya sendiri seperti Batwoman dan Lois Lane serta Superman.

Kembalinya Superman di dunia Arrowverse memang cukup menyita perhatian, pasalnya awal kemunculannya dalam serial Supergirl cukup menjadi perbincangan di antara para penggemar. Sepertinya kali ini juga karakter superhero yang diperankan oleh Tyler Hoechlin ini akan kembali diperbincangkan karena sosok Superman terlihat mengenakan kostum hitam yang menjadi ikon di seri komik “The Death of Superman” pada tahun 90-an. Hal ini terlihat dalam unggahan di akun Twitter milik Stephen Amell sang pemeran Arrow.


Kisah Arrowverse tahun ini akan menceritakan perjalanan “kelompok” Arrow ke kota Gotham dan kemudian bertemu dan bekerja sama dengan Batwoman. Mereka juga akan bertemu dengan Lois Lane serta Nora Fries yang merupakan istri dari musuh Batman, Mr. Freeze yang diperankan oleh Cassandra Jean Amell.

Ruby Rose (Orange is the New Black, John Wick: Chapter 2, The Meg) telah terpilih untuk memerankan Batwoman yang merupakan salah satu superhero asal kota Gotham dan Elizabeth Tulloch (Grimm, House) yang akan memerankan sosok Lois Lane. Even crossover ini sudah pasti akan dibintangi oleh Stephen Amell sebagai Oliver Queen/Green Arrow, Melissa Benoist sebagai Kara Danvers/Supergirl, Grant Gustin sebagai Barry Allen/The Flash sertaTyler Hoechlin sebagai Clark Kent/Superman.

Baca Juga:  Batwoman Beraksi di Foto Terbaru Crossover Arrowverse



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.