Superman Berhadapan dengan Lobo di Trailer Perdana dari Superman: Man of Tomorrow

926

Warner Bros. telah merilis trailer perdana untuk film animasi DC mendatang, Superman: Man of Tomorrow. Trailer ini memberi penggemar gambaran sekilas mengenai arah baru dari dunia animasi DC setelah peristiwa Justice League Dark: Apokolips War, yang merupakan puncak dari kisah kontinuitas yang dimulai pada Justice League: The Flashpoint Paradox di tahun 2013.

Trailer untuk Superman: Man of Tomorrow ini memberi penggambaran yang cukup bagus tentang apa yang diharapkan dari penuturan kembali kisah asal mula Man of Steel ini. Promo ini menyoroti keseluruhan cerita, yang akan menceritakan kisah Superman saat ia menghadappi beberapa penjahat DC dengan gaya animasi baru. Salah satunya adalah Lobo dan Parasite.

Film ini akan mengikuti Clark Kent saat ia mulai bekerja di Daily Planet, bertemu dengan Lois Lane, dan memperkenalkan dirinya sebagai superhero ke dunia. Terlepas dari berbagai pengulangan kisah yang sudah familiar ini, ada beberapa tambahan penting yang diharapkan akan mengguncang “keadaan” untuk menarik minat para penggemar.

Sosok Kal-El atau Clark Kent atau Superman akan disuarakan oleh aktor Darren Criss. Bersamanya, Superman: Man of Tomorrow juga menampilkan para pengisi suara tenar seperti Alexandra Daddario sebagai Lois Lane, Zachary Quinto sebagai musuh terbesar Superman Lex Luthor, Brett Dalton (Agen S.H.I.E.L.D.) sebagai supervillain Parasite, Ryan Hurst (The Walking Dead) sebagai pemburu hadiah kosmik Lobo, dan Ike Amadi (Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge) sebagai Martian Manhunter.

Piotr Michael akan menyuarakan Perry White, sementara Jonathan dan Martha Kent disuarakan oleh Neil Flynn dan Bellamy Young. Sedangkan para pengisi suara lainnya adalah Cristina Milizia, Eugene Byrd, April Stewart, Cissy Jones dan David Chen.

Baca Juga:  Naomi Scott Gantikan Rachel Brosnahan dalam Proyek Film Distant

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.