Supergirl Season 2 Pindah Rumah dan Agent Carter Dipensiunkan

895

Supergirl Season 2

Beberapa kabar mengejutkan datang dari dunia pertelevisian di Amerika Serikat. Serial Supergirl mendapatkan rumah baru untuk season keduanya. Ya, serial ini akan pindah ke pihak CW yang terkenal dengan Arrow dan The Flash. Sedangkan untuk serial Agent Carter, pihak ABC tidak akan melanjutkan kisah dari agen Peggy Carter ini ke musim ketiga.

Supergirl

Menyusul pengumuman mengenai dilanjutkannya serial Supergirl ke season 2, datang kabar juga mengenai penyerahan tongkat estafet serial ini dari CBS ke CW. Sebelumnya telah beredar rumor mengenai akan diambil alihnya Supergirl oleh CW yang merupakan anak perusahaan dari Warner Bros.

Peralihan ini sepertinya akan sangat cocok bagi Supergirl mengingat di CW telah bercokol serial yang mempunyai banyak hubungan dengan dunia komik DC. Serial seperti Arrow, Legends of Tomorrow serta The Flash seperti kita ketahui mempunyai keterkaitan satu sama lainnya di CW. Meskipun Supergirl mempunyai universe yang berbeda dengan “teman-temannya” tersebut, hal ini dapat membantu proses crossover serial Supergirl dengan yang lainnya.

Serial Supergirl dibintangi oleh Melissa Benoist sebagai Kara/Supergirl, Mehcad Brooks sebagai James Olsen, Laura Benanti sebagai Alura Zor-El, Calista Flockhart sebagai Cat Grant, Chyler Leigh sebagai Alexandra “Alex” Danvers, Jeremy Jordan sebagai Winslow Schott, Jenna Dewan Tatum sebagai Lucy Lane, David Harewood sebagai Hank Henshaw, dan Peter Facinelli sebagai Maxwell Lord.

Baca Juga: Jeremy Renner Menginginkan Serial Hawkeye di Netflix

Agent Carter

Untuk kasus Agent Carter sebenarnya sudah ada ketika musim pertama serial ini berakhir. Agent Carter dinilai tidak dapat menjaring penonton lebih banyak meskipun mempunyai hubungan tidak langsung dengan MCU, tidak seperti serial Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. yang cukup “stabil”.  

Baca Juga:  The Card Counter Hadirkan Poster Karakter Baru yang Menggoda Permainan Kartu Mematikan

Sementara semenjak penayangan musim keduanya di ABC, jumlah penonton serial ini dinilai tidak mampu memuaskan para penikmatnya. Hal tersebutlah yang mendorong presiden ABC yang baru, Channing Dungey menghentikan serial ini dan tidak akan melanjutkan petualangan Peggy Carter ke musim selanjutnya.

Hayley Atwell sebagai Peggy Carter yang pertama kali muncul di Captain America: The First Avenger, cerita di serial TV itu akan terjadi setahun setelah peristiwa di The First Avenger di mana Peggy berusaha bangkit dari ‘kematian’ Steve Rogers dan membangun kariernya sebagai agen rahasia. Kalau Anda sudah menonton Marvel One-Shot nya maka Anda akan tahu Peggy didukung oleh ayah Tony Stark, Howard (Dominic Cooper), dan dari cerita di Captain America: The Winter Soldier  kita tahu bahwa Peggy dan Howard adalah dua dari pendiri awal S.H.I.E.L.D. 

Marvel’s Agent Carter  dibintangi oleh Hayley Atwell sebagai Agent Carter, James D’Arcy sebagai Jarvis, Enver Gjokaj sebagai Agent Sousa. Chad Michael Murray sebagai Jack Thompson, Lyndsy Fonesca sebagai Angie Martinelli, dan Bridget Regan sebagai Dottie Underwood.