Supergirl Season 2 akan Menghadirkan Superman

1218

Setelah pindah rumah dari CBS ke CW, Supergirl season 2 akan lebih banyak dan berani dalam mengembangkan ceritanya. Seperti akan adanya crossover besar-besaran dengan ketiga serial superhero CW yang sudah berjalan. Pihak produser juga telah berencana untuk mempertemukan karakter-karakter dari The Flash, Arrow, The legends of Tomorrow dan Supergirl.

Selain hal tersebut, sebuah kabar yang cukup menggembirakan mengenai hadirnya sepupu dari Kara “Supergirl” yaitu Superman di season kedua serial ini. Menurut berita dari Collider, pihak Warner Bros. dan CW telah nyatakan bahwa Superman akan “mengunjungi” Kara di National City pada season kedua nanti. Dan rumor mengatakan bahwa pihak studio telah memulai pencarian aktor yang akan memerankan sang putra Krypton tersebut.

Salah satu produser dari Supergirl , Andrew Kreisberg mengatakan bahwa Superman akan hadir pada beberapa episode awal di season kedua serial ini.

“Greg (Berlanti), Ali (Adler) dan saya sendiri sangat senang dan menyambut hangat kehadiran Clark Kent dan alteregonya yang terkenal di dalam dunia (serial) Supergirl. Superman akan hadir di dua episode awal pada musim terbaru nanti, dan saya sudah tidak sabar untuk melihat siapa yang akan mengenakan jubah merah kebanggaaan Superman.”

Baca Juga: Supergirl Season 2 Pindah Rumah dan Agent Carter Dipensiunkan

Tentang Serial Supergirl

Serial Supergirl dibintangi oleh Melissa Benoist sebagai Kara/Supergirl, Mehcad Brooks sebagai James Olsen, Laura Benanti sebagai Alura Zor-El, Calista Flockhart sebagai Cat Grant, Chyler Leigh sebagai Alexandra “Alex” Danvers, Jeremy Jordan sebagai Winslow Schott, Jenna Dewan Tatum sebagai Lucy Lane, David Harewood sebagai Hank Henshaw, dan Peter Facinelli sebagai Maxwell Lord.

Sebelumnya dikabarkan serial ini telah pindah dari CBS ke CW yang merupakan anak perusahaan dari Warner Bros. Peralihan ini sepertinya akan sangat cocok bagi Supergirl mengingat di CW telah bercokol serial yang mempunyai banyak hubungan dengan dunia komik DC. Serial seperti Arrow, Legends of Tomorrow serta The Flash seperti kita ketahui mempunyai keterkaitan satu sama lainnya di CW. Meskipun Supergirl mempunyai universe yang berbeda dengan “teman-temannya” tersebut, hal ini dapat membantu proses crossover serial Supergirl dengan yang lainnya.

Baca Juga:  Guardians of the Galaxy Vol. 3 Mendapat Tanggal Rilis dan Logo Resmi yang Baru