Supergirl dan Superman Terbang Bersama di Promo Terbaru Season 2 Serial Supergirl

699

Season 2 Serial Supergirl

Ketika diumumkan bahwa Superman secara resmi akan muncul di serial Supergirl musim kedua, sebagian penggemar terlihat sangat antusias. Deretan aktor yang akan memerankan sang manusia baja tersebut kemudian bermunculan sampai pada akhirnya CW memilih aktor Tyler Hoechlin (Teen Wolf) sebagai Superman. Pihak studio sepertinya menjadikan sepupu supergirl ini menjadi “senjata” pemasaran mereka untuk mempromosikan season kedua kisah pahlawan wanita ini, dan yang teranyar adalah sebuah klip promo yang menghadirkan kedua superhero ini terbang bersama, sesuatu yang tidak pernah terlihat selama penayangan musim pertama serial Supergirl.

Setelah berpindah dari CBS ke CW para produser sepertinya memang memerlukan amunisi baru untuk semakin mengikat hati para penggemar. Namun sejalan dengan berpindahnya “rumah” Supergirl, beberapa perubahan akan terjadi di musim kedua ini. Salah satunya adalah perpindahan tempat produksi dan proses pengambilan gambar serial ini ke Kanada yang akhirnya mengakibatkan salah satu bintang serial ini, Calista Flockhart tidak akan lagi muncul secara reguler di musim kedua serial Supergirl.

Tentang Serial Supergirl

Serial Supergirl dibintangi oleh Melissa Benoist sebagai Kara/Supergirl, Mehcad Brooks sebagai James Olsen, Laura Benanti sebagai Alura Zor-El, Calista Flockhart sebagai Cat Grant, Chyler Leigh sebagai Alexandra “Alex” Danvers, Jeremy Jordan sebagai Winslow Schott, Jenna Dewan Tatum sebagai Lucy Lane, David Harewood sebagai Hank Henshaw, dan Peter Facinelli sebagai Maxwell Lord.

Baca Juga:  Serial Supergirl Season 2 Akan Menampilkan Mon-El

Sebelumnya dikabarkan serial ini musim depan telah pindah dari CBS ke CW yang merupakan anak perusahaan dari Warner Bros. Peralihan ini sepertinya akan sangat cocok bagi Supergirl mengingat di CW telah bercokol serial yang mempunyai banyak hubungan dengan dunia komik DC. Serial seperti Arrow, Legends of Tomorrow serta The Flash seperti kita ketahui mempunyai keterkaitan satu sama lainnya di CW. Meskipun Supergirl mempunyai universe yang berbeda dengan “teman-temannya” tersebut, hal ini dapat membantu proses crossover serial Supergirl dengan yang lainnya.

Baca Juga:  Blake Lively akan Menjadi Pembunuh Bayaran di Lady Killer

Setelah pindah rumah dari CBS ke CW, Supergirl season 2 akan lebih banyak dan berani dalam mengembangkan ceritanya. Seperti akan adanya crossover besar-besaran dengan ketiga serial superhero CW yang sudah berjalan. Pihak produser juga telah berencana untuk mempertemukan karakter-karakter dari The Flash, Arrow, The legends of Tomorrow dan Supergirl.