Suicide Squad Blu-ray

Suicide Squad Versi Theatrical Merupakan Hasil Cut David Ayer

437

Suicide Squad Blu-ray

Setelah menonton Suicide Squad, mungkin bagi Anda yang telah menyaksikan Batman v Superman akan mengira bahwa Suicide Squad versi di bioskop akan berbeda dari versi director’s cut-nya. Ini mungkin pola yang akan diulangi oleh Warner Bros. terhadap film DCEU, tapi ternyata hal tersebut tak sepenuhnya benar. Dalam wawancaranya bersama Collider, Ayer mengaku bahwa Suicide Squad yang kini sedang tayang di bioskop merupakan hasil cut yang ia kerjakan. Ia juga menanggapi tentang kemungkinan extra scene di versi Blu-ray.

“Kami memiliki beberapa potongan, ada hampir 10 menit materi di sana. Tapi cut di film ini merupakan hasil cut saya, tak ada semacam versi paralel universe film ini, yang dirilis ini versi cut saya. Dan itu lah hal tersulit dalam menulis, shooting, dan menyutradarai film, karena kamu akan berakhir dengan anak yatim (potongan) ini dan kamu sangat mencintainya dan kamu akan berpiir bahwa scene ini akan menjadi keren dan akan menghasilkan hal yang bagus, tapi film adalah sebuah kediktatoran (tertawa), bukan demokrasi, dan hanya karena sesuatu yang keren dan kharismatik bukan berarti (potongan) itu akan bertahan hingga final cut. Alur dalam film ini adalah penguasa tertinggi.”

Yang diucapkan oleh Ayer di atas setidaknya menjelaskan bahwa Ayer tetap memegang kendali dalam menentukan versi final Suicide Squad. Bukan sepenuhnya kuasa Warner Bros. selaku pihak studio. Mungkin ada beberapa adegan tambahan Joker yang akan hadir dari di versi Blu-ray, tapi sepertinya alur cerita yang disuguhkan tak akan jauh berbeda seperti versi theatricalnya.

Baca juga: Suicide Squad Tak akan Tayang di China dalam Waktu Dekat

Tentang Suicide Squad

Suicide Squad adalah sekelompok supervillain atau anti-hero yang berada di bawah pimpinan agen ARGUS Amanda Waller (Viola Davis). Mereka adalah penghuni penjara maximum security Belle Reve yang diminta secara khusus untuk menjalankan misi rahasia pemerintah AS, dengan bayaran pengurangan masa hukuman.

Baca Juga:  Wujud Lengkap Megazord Terlihat di Klip Power Rangers Terbaru ini!

Baca Juga: Simak Galeri Foto World Premiere Suicide Squad

Menurut sang sutradara David Ayer, film ini akan sangat menarik untuk diikuti karena menghadirkan “protagonis” yang tidak seperti biasanya. Film ini tidak akan beraroma seperti kisah tentang para superhero pada umumnya karena yang menjadi “hero” di film ini adalah para penjahat super yang dikumpulkan oleh pemerintah.

Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016 di Amerika Serikat.