Film Suicide Squad

Suicide Squad akan Melakukan Pengambilan Gambar Ulang

706

Film Suicide Squad

Film Batman v Superman merupakan sebuah film yang dinilai kurang menghibur bagi sebagian kritikus dan penggemar. Film ini dinilai terlalu suram dan kurang memberikan “warna” bagi sebuah tontonan superhero. Kritikus mengatakan bahwa untuk ukuran sebuah film blockbuster, Batman v Superman dinilai tidak dapat memberikan “hiburan” bagi para penonton yang datang ke bioskop untuk menyaksikannya.

Mungkin perbaikan mengenai hal ini akan datang dari film sekumpulan penjahat, Suicide Squad. Menurut laporan dari situs Birth.Movies.Death., pihak Warner Bros. dikabarkan akan melakukan pengambilan gambar ulang untuk beberapa adegan dalam film ini. Mereka melakukan langkah berani dengan menambah lagi budget puluhan juta dollar untuk hal ini.

Tindakan ini dilakukan oleh WB untuk memberikan “warna” lebih cerah dan “meringankan” bobot cerita yang dinilai terlalu dalam oleh mereka. Semua hal yang dianggap “ringan” dan “menyenangkan” dalam film ini telah dituangkan dalam trailer kedua yang diiringi lagu “Bohemian Rhapsody”.

Trailer tersebut ternyata mendapat respon yang sangat positif dari para penggemar, sehingga pihak studio menginginkan lebih banyak adegan seperti itu dalam alur kisah film ini.  Jika ini benar-benar terlaksana, Suicide Squad akan lebih menyenangkan dan lebih menghibur para fans.

Baca Juga: Saksikan Trailer Internasional Perdana Suicide Squad

Film ini dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016.

Baca Juga:  Teaser Kingdom: Ashin of the North Ungkap Jadwal Rilis Episode Spesial Serial Tersebut

Suicide Squad adalah sekelompok supervillain atau anti-hero yang berada di bawah pimpinan agen ARGUS Amanda Waller (Viola Davis). Mereka adalah penghuni penjara maximum security Belle Reve yang diminta secara khusus untuk menjalankan misi rahasia pemerintah AS, dengan bayaran pengurangan masa hukuman.