STXfilms Hadirkan Sebuah Motion Poster Keren dari Film Pandemi, Songbird

775

Melalui Comingsoon.net, pihak STXfilms merilis sebuah motion poster keren dari film pandemi yang diproduseri oleh Michael Bay, Songbird. Disajikan dengan sebuah tulisan judul film tersebut, kemudian poster ini beganti menampilkan sejumlah orang yang mengenakan baju hazmat dengan tulisan “the virus is not the only thing to fear.”

Songbird adalah film thriller fiksi ilmiah tentang memperjuangkan cinta di ujung dunia dari produser Michael Bay yang akan membawakan kisah baru kepada para penonton tentang ketahanan jiwa manusia dan keinginan utama kami untuk koneksi dan keamanan.

Film ini adalah thriller pandemi yang diproduseri oleh Michael Bay dan dibintangi oleh KJ Apa (Riverdale) dan Sofia Carson (Pretty Little Liars: The Perfectionists). Dan dari trailer yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu, meskipun dideskripsikan sebagai sebuah film fiksi ilmiah, ada lebih dari cukup fakta yang sudah dikenal penonton dalam cerita filmnya untuk mengingatkan kita pada keadaan dunia sekarang ini.

Dalam film Songbird, dikisahkan bahwa virus COVID-23 (sebuah nama yang cukup “familiar”) telah bermutasi dan dunia telah lockdown di tahun keempat. Orang Amerika yang terinfeksi direnggut dari rumah mereka dan dipaksa masuk ke kamp karantina yang dikenal sebagai Q-Zones, di mana tidak ada jalan keluar, karena itu beberapa jiwa pemberani melawan balik karena terjadi penindasan. Di tengah lanskap distopia ini, seorang kurir tak kenal takut, Nico (K.J. Apa), yang kebal terhadap patogen mematikan, menemukan harapan dan cinta dengan Sara (Sofia Carson), meskipun lockdown melarang mereka melakukan kontak fisik. Ketika Sara diyakini telah terinfeksi, Nico berpacu mati-matian melintasi jalanan Los Angeles untuk mencari satu-satunya hal yang dapat menyelamatkannya dari karantina … atau lebih buruk.

Baca Juga:  Dolby Cinema Hadirkan Poster Keren dari Halloween Kills

Diarahkan oleh Adam Mason (Into the Dark), Songbird adalah film pertama yang mulai syuting di Los Angeles selama krisis kesehatan masyarakat global. Studio saat ini sedang menjajaki cara terbaik untuk memberikan konten baru kepada pemirsa potensial, dengan VOD menjadi salah satu opsi terbaik saat ini.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.