STXFilms Dapatkan Hak Atas Film Terbaru Dave Bautista, Universe’s Most Wanted

149

STXfilms dikabarkan telah memperoleh hak untuk merilis film terbaru Dave Bautista (My Spy, Dune, Army of the Dead) yang berjudul Universe’s Most Wanted. Mereka akan mendistribusikan film petualangan sci-fi bintang Guardians of the Galaxy tersebut di Amerika Serikat, Inggris dan India. Proyek ini akan disutradarai oleh Brad Peyton (Rampage).

Proyek ini kini sedang dalam tahap pra-produksi, dan dijadwalkan akan segera mulai syuting di Melbourne, Australia pada akhir Juli ini. Selain membintangi Universe’s Most Wanted, Dave Bautista juga akan menjadi produser film ini bersama dengan Peyton.

Film ini akan berfokus pada kota kecil yang mendapat kejutan besar ketika sebuah kapal luar angkasa yang membawa penjahat paling dicari dan berbahaya di alam semesta jatuh di kota mereka. Kemudian putra sheriff kota tersebut menjadi pahlawan ketika dia membantu penjaga perdamaian intergalaksi (Bautista) untuk menjaga kelompok tahanan alien untuk melarikan diri dan mengambil alih dunia.

Naskah Universe’s Most Wanted akan ditulis oleh F. Scott Frazier (xXx: Return of Xander Cage) dan Jimmy Loweree (Absence). Selain mengarahkan, Peyton juga akan menjadi produser, bersama dengan Jeff Fierson, Bautista dan Jonathan Meisner.

 

Baca Juga:  Netflix Akhirnya Mendapatkan Hak Distribusi dari Film Aksi Karen Gillan, Gunpowder Milkshake



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.