Studio Ghibli Merilis 400 Gambar Gratis Untuk Para Penggemar Mereka

821

Apakah Anda penggemar karya-karya dari Studio Ghibli yang selalu menampilkan hambaran dunia fantasi dengan citra surealis dan realisme emosional secara merata?  Ya, Studio Ghibli merupakan studio anime berpengaruh yang didirikan oleh Hayao Miyazaki, Toshio Suzuki, Isao Takahata, dan Yasuyoshi Tokuma. Ghibli telah menghasilkan karya animasi klasik seperti Princess Mononoke, My Neighbor Totoro, dan Porco Rosso.

Dan sekarang, bagi Anda yang senang melihat dan mengumpulkan gambar-gambar indah dan menawan dari studio ini,mereka telah merilis 400 gambar dari delapan film klasik mereka secara gratis. Untuk dapat melihat dan mengunduhnya, anda dapat mengunjungi situs ini.

Film-film yang gambarnya dirilis secara gratis adalah When Marnie Was There, The Tale of the Princess Kaguya, The Wind Rises, From Up on Poppy Hill, The Secret World of Arrietty, Ponyo, Tales from Earthsea, dan Spirited Away. Hadirnya gambar-gambar tersebut juga disertai dengan catatan tulisan tangan dari Suzuki, yang berbunyi, “Silakan gunakan dengan bebas dalam lingkup akal sehat.”

Sedangkan proyek film terbaru dari Studio Ghibli adalah Aya and the Witch yang merupakan film CG pertama studio ini dan diarahkan oleh Goro Miyazaki. Proyek ini akan memberi gaya animasi visual baru yang jauh berbeda dari studio animasi Jepang yang terkenal ini.

Aya and the Witch diadaptasi dari novel anak-anak terbitan tahun 2011 yang berjudul Earwig and the Witch, hasil karya dari mendiang penulis Inggris, Diana Wynne Jones yang juga menulis materi sumber untuk film fantasi populer Studio Ghibli, Howl’s Moving Castle. Novel ini mengikuti kisah seorang gadis yatim piatu bernama Earwig yang diadopsi oleh seorang wanita bernama Bella Yaga, yang ternyata adalah seorang penyihir kejam yang membawanya untuk tinggal di rumah berhantu.

Baca Juga:  Serial Sandman Mengincar Liam Hemsworth atau Dacre Montgomery Sebagai Pemeran Villain Utamanya

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.