Studio Bantah Isu Pembatalan Bogota, Proyek Film yang Dibintangi Song Joong-ki

436

Sekitar bulan Maret lalu, diberitakan bahwa pihak studio menghentikan penggarapan film Bogota yang dibintangi oleh Song Joong-ki. Bahkan sang aktor telah meninggalkan Kolombia, yang menjadi set lokasi utama film tersebut. Hal itu dilakukan untuk alasan keamanan akibat terjadinya pandemi COVID-19. Namun, belakangan muncul kabar tidak sedap mengenai film yang dimaksud, sehingga pihak studio pun segera mengeluarkan bantahannya.

Berita miring mengenai film Bogota menyebutkan bahwa tim produksi telah memangkas jumlah stafnya dalam jumlah besar. Penyebabnya adalah munculnya kekhawatiran bahwa mereka tidak bisa melanjutkan proses syuting di Kolombia pada bulan Juni nanti. Jika hal itu terjadi, proyek film yang memasang Song Joong-ki sebagai sentralnya ini terancam tidak dapat selesai tahun ini.

Tapi dengan cepat rumor itu ditepis oleh pihak studio. “Berita bahwa proses pembuatan film di Korea mengalami kegagalan dan terjadi pengurangan staf, adalah tidak benar. Kini kami berencana untuk melanjutkan syuting pada musim panas” ujar mereka. Sumber lain menyebutkan bahwa pengambilan gambar akan dilakukan sekitar bulan Juli-Agustus, di mana tim produksi kini tengah melakukan penyesuaian jadwal.

Di samping itu, pihak produksi memberikan info lebih jelas mengenai proyek film yang dibintangi Son Joong-ki itu. Disebutkan bahwa ketika pandemi COVID-19 menyebar, studio memutuskan menarik para cast serta kru dari Kolombia karena mengkhawatirkan keselamatan mereka. Tapi dengan membaiknya kondisi di Korea juga negara lain, tim memutuskan untuk melanjutkan proses produksi pada musim panas tahun ini. “Proyek (Bogota) belum berakhir” pungkas pihak studio.

Bogota disutradarai (juga sebagai scripwriter) Kim Sung-je, yang terlibat dalam penulisan naskah film Blood Rain di tahun 2005. Mengusung genre crime thriller, ceritanya difokuskan pada seorang imigran asal Korea yang hijrah ke Bogota pada tahun 1990-an. Selain Song Joong-ki, sejumlah nama lain yang terlibat dalam proyek ini adalah Lee Hee-joon, Cho Hyun-chul, dan Ryu Seung-beom. Nantikan info selengkapnya mengenai film ini. Simak pula berita seputar film terbaru Joong-ki lainnya yakni Space Sweepers. [Aseek]

Baca Juga:  Drama Terbaru tvN, True Beauty Telah Menemukan Para Pemeran Utamanya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.