strike back

Strike Back direncanakan akan tayang 15 Februari 2020

722

Merupakan serial film season terakhir, kali ini tayang hanya di HBO GO dan Cinemax .

Serial Strike Back  berkisah tentang petualangan mendebarkan Section 20, tim elit, multinasional, untuk operasi khusus rahasia, yang menjangkau seluruh dunia untuk melawan jaringan kriminal dan teroris yang tersebar dan saling terkait.

Serial ini dibintangi antara lain oleh:

  • Warren Brown (“Luther,” “The Dark Knight Rises”),
  • Daniel MacPherson (“A Wrinkle in Time”),
  • Alin Sumarwata (“Neighbours,” “Burning Man”),
  • Jamie Bamber (“Battlestar Galactica,” “Monday Mornings”),
  • Varada Sethu (“Now Your See Me 2”),
  •  Alec Secăreanu (“God’s Own Country,” “Baptiste”) dan
  • Ivana Miličević (serial CINEMAX “Banshee,” “Gotham”)

 

 

 

 

Berikut resume season 7 

 

Season 7, Episode 1

Rencana tanggal tayang: Sabtu, 15 Februari jam 10.00 WIB di HBO GO dan CINEMAX

Anggota pasukan anti teroris rahasia, Section 20 – Novin (Alin Sumarwata), Wyatt (Daniel MacPherson), Mac (Warren Brown) dan Chetri (Varada Sethu) – kembali berkumpul di bawah komando Coltrane (Jamie Bamber) dengan tujuan menyelamatkan Dr. Helen McCluskey (Lucy Russell), seorang ahli biokimia yang disandera di Kosovo oleh kelompok mafia Albania. Namun ketika pencarian dan penyelamatan tengah berlangsung, sebuah konspirasi mengerikan untuk menutupi pengembangan senjata virus terkuak, dan S20 harus melacak keberadaan senjata biokimia yang sicuri sebelum para mafia memanfaatkan untuk keuntungan mereka. Pencarian jejak membawa mereka ke Venesia, dimana bos mafia Edon (Goran Bogdan) telah mengatur pertemuan dengan sang pembeli potesial. Sementara itu, Coltrane mencoba menggali informasi dari supir Edon, Jovan (Tomi May) – yang yakin pernah bertemu dengannya. Ditulis oleh Jack Lothian; disutradarai oleh Paul Wilmshurst.

 

 

Season 7, Episode 2

Baca Juga:  Dinosaurus Ini akan Menjadi Lawan T-Rex di Jurassic World: Dominion

Rencana tanggal tayang: Sabtu, 22 Februari jam 10.00 WIB di HBO GO dan CINEMAX

Setelah memergoki perselisihan antara Edon (Goran Bogdan) dan anaknya Loric (Maxim Baldry), S20 melancarkan serangan terhadap bisnis keluarga mereka, dengan harapan menemukan lokasi senjata biokimia dari Loric, yang mau bekerja sama demi kepentingan dirinya, membawa mereka pada pertukaran antara Edon dengan kelompok jihad bersaudara Zayef (Alec Secareanu) dan Mahir (Bamshad Abedi-Amin). Sementara, persiapan pernikahan antara keluarga Demachi dan Vironi memburuk, Mac (Warren Brown) mempertimbangkan tawaran pekerjaan dari Coltrane (Jamie Bamber), dan Wyatt (Daniel MacPherson) tergoda untuk berkompromi dengan integritas prosefionalnya. Ditulis oleh Jack Lothian; disutradarai oleh Paul Wilmshurst.

 

 

Season 7, Episode 3

Rencana tanggal tayang: Sabtu, 29 Februari jam 10.00 WIB di HBO GO dan CINEMAX

Section 20 berada di Tel Aviv, dimana Kogan (John Albasiny) – mantan kepala keamanan di fasilitas riset Rusia – melarikan diri membawa perangkat teknologi militer mematikan yang akan ia jual ke Zayef (Alec Secareanu) dan Mahir (Bamshad Abedi-Amin). Namun pasukan di bawah kendali Kogan, membawa perangkat tersebut ke tangan gangster Israel yang terkenal kejam, mengancam akan melakukan hal yang lebih mengerikan. Untunglah, ada pasukan S20 yang telah terlatih– dan berpegalaman – mengatasi semuanya. Ditulis oleh Jack Lothian; disutradarai oleh Bill Eagles.

 

 

 

Season 7, Episode 4

Rencana tanggal tayang: Sabtu, 7 March at 10am on HBO GO dan CINEMAX

Novin (Alin Sumarwata) dipaksa bekerja sama dengan Topal (Arty Froushan) dan Danny (Daniel Donskoy), sedangkan Spencer (John Michie) memberi ultimatum kepada pasukan tersebut. Setelah pertempuran yang sengit dengan Zayef (Alec Secareanu) dan Mahir (Bamshad Abedi-Amin), Spiegel (Jacob Fortune-Lloyd) mengancam akan mengungkap rahasia operasi S20 di Tel Aviv, dan kemudian, kerja sama pasukan dengan polisi setempat mencapai puncaknya. Sementara, ancaman serius dihadapi oleh kerja sama S20 dengan Zarkova (Yasemin Kay Allen). Ditulis oleh Jack Lothian; disutradarai oleh Bill Eagles.

Baca Juga:  Ryan Reynolds Jadi Pahlawan di Dunia Game dalam Trailer Baru Free Guy

 

 

Season 7, Episode 5

Rencana tanggal tayang: Sabtu, 14 March at 10am on HBO GO dan CINEMAX

Ketika lokasi persembunyian Zayef (Alec Secareanu) ditemukan, S20 menyerang tempat itu, menyebabkan pertempuran yang menjadikan Mac (Warren Brown) melanggar perintah untuk menjaga keamanan anggota tim. Kecurigaan bahwa Zayef merencanakan penggunaan teknologi militer curian selama konferensi PBB di Munich, S20 bergerak ke Barat, dimana pertempuran yang epik menanti. Ditulis oleh Jack Lothian; disutradarai oleh Jonathan Jones.

 

 

Season 7, Episode 6

Rencana tanggal tayang: Sabtu, 21 March at 10am on HBO GO dan CINEMAX

Lama setelah insiden di Munich, Wyatt (Daniel MacPherson) dan Novin (Alin Sumarwata) berkumpul lagi dengan Mac (Warren Brown), yang sudah meninggalkan dunia militer. meskipun ia menikmati kehidupan bersama istri dan puterinya, masa lalunya yang penuh kekerasan – menghatuinya. Ditulis oleh Jack Lothian; disutradarai oleh Jonathan Jones.

 

 

STRIKE BACK merupakan produksi CINEMAX Presentation bekerja sama dengan Sky; bagian dari Left Bank Pictures Production. Dengan executive producer Cameron Roach untuk Sky. Andy Harries dan Rob Bullock, merupakan executive producer untuk Left Bank Pictures. Executive Producer, Jack Lothian. Producer serial ini, Nuala O’Leary; producer, Huberta Von Liel dan Kristian Dench; sutradara, Bill Eagles, Paul Wilmshurst, Jon Jones, dan John Strickland.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.