Stranger Things

Stranger Things: The Experience Akan Membawa Penggemar ke Lokasi Favorit Mereka

114

Meskipun penggemar masih memiliki waktu “cukup lama” untuk menunggu musim keempat Stranger Things, penantian mereka sepertinya akan terobati dengan diluncurkannya Stranger Things: The Experience oleh Netflix dan rumah produksi Fever. Penggemar yang berada di New York dan San Francisco akan dapat berinteraksi dengan pengalaman petualangan imersif baru yang terinspirasi oleh serial fiksi ilmiah yang bersetting tahun 80-an tersebut. Acara ini dapat terjadi setelah kesuksesan Stranger Things: The Drive-Into Experience yang pernah dilaksanakan di Los Angeles pada musim gugur 2020 lalu.

 

Stranger Things: The Experience akan lebih banyak  menyajikan sisi gelap Hawkins, di mana para penggemar dapat menjelajah ke Hawkins Lab dan Upside Down. Meskipun akan ada saat-saat menyenangkan, seperti rekreasi Palace Arcade dan Scoops Ahoy yang terkenal, Demogorgon tetap akan mengintai dan menguntit para pengunjung, yang perlu membuka kekuatan rahasia mereka untuk menyelamatkan kota.

 

Acara ini diluncurkan sebagai persiapan untuk menyambut musim ke-4 dari salah satu serial TV terbesar milik Netflix. Di musim sebelumnya penggemar melihat Hopper di penjara Rusia, Mind Flayer dikalahkan, dan sosok favorit penggemar, Billy Hargrove mati. Dan kabar terakhir mengatakan bahwa serial ini baru akan menghadirkan musim terbarunya itu paling cepat pada awal tahun 2022.

Stranger Things Season 4 akan menampilkan kembali para anggota pemeran dari musim sebelumnya, seperti Winona Ryder sebagai Joyce Byers, David Harbour sebagai Chief Jim Hopper, Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler, Noah Schnapp sebagai Will Byers, Millie Bobby Brown sebagai Eleven, Caleb McLaughlin sebagai Lucas Sinclair, Gaten Matarazzo sebagai Dustin Henderson, Cara Buono sebagai Karen Wheeler, Natalia Dyer sebagai Nancy Wheeler, Charlie Heaton sebagai Jonathan Byers, Joe Keery sebagai Steve Harrington, Sadie Sink sebagai Max, Maya Thurman-Hawke sebagai Robin, Brett Gelman sebagai Murray Bauman dan Priah Ferguson sebagai Erica Sinclair.

Baca Juga:  Perseteruan Keluarga Menjadi Sorotan di Teaser Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Sedangkan para pemeran baru untuk serial ini adalah Robert Englund (Nightmare di Elm Street), Jamie Campbell Bower (Sweeney Todd), Eduardo Franco (Booksmart), Joseph Quinn (Catherine the Great), Sherman Augustus (Into the Badlands), Mason Dye (Bosch), Nikola Djuricko (Legends), dan Tom Wlaschiha (Game of Thrones).

Sebagai informasi, Stranger Things adalah Netflix Original Series yang dibuat oleh The Duffer Brothers dan diproduksi oleh Monkey Massacre Productions & 21 Laps Entertainment. Duffer Brothers berperan sebagai produser eksekutif dalam serial ini bersama Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps Entertainment dan Iain Paterson.