Stranger Things 3 Memecahkan Rekor Penonton Netflix dalam Empat Hari Pertama

424

Sudah kurang dari seminggu sejak pemutaran perdana musim ketiga dari serial horor sci-fi, Stranger Things dan sekarang Netflix telah mengungkapkan bahwa musim terbaru tersebut telah memecahkan rekor catatan penonton mereka. Layanan streaming mengungkapkan bahwa musim ketiga telah ditonton oleh 40,7 juta akun rumah tangga dalam empat hari pertama, dengan lebih dari 18 juta yang telah menyelesaikan semua delapan episode.

Membandingkan catatan Netflix dengan beberapa film lain, thriller Sandra Bullock Bird Box ditonton oleh lebih dari 45 juta akun selama tujuh hari pertama, dan komedi Adam Sandler dan Jennifer Aniston, Murder Mystery ditonton oleh 30 juta akun dalam tiga hari pertama. Sedangkan serial TV, The Umbrella Academy membawa 45 juta akun dalam satu bulan, sementara You and Sex Education dilihat oleh 40 juta akun di bulan-bulan pertama mereka.

Stranger Things musim 3 dibintangi oleh Winona Ryder sebagai Joyce Byers, David Harbour sebagai Jim Hopper, Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler, Noah Schnapp sebagai Will Byers, Millie Bobby Brown sebagai Eleven, Caleb McLaughlin sebagai Lucas Sinclair, Gaten Matarazzo sebagai Dustin Henderson, Cara Buono sebagai Karen Wheeler, Natalia Dyer sebagai Nancy Wheeler, Charlie Heaton sebagai Jonathan Byers, Joe Keery sebagai Steve Harrington, Dacre Montgomery sebagai Billy, Sadie Sink sebagai Max, Maya Thurman-Hawke sebagai Robin, Jake Busey sebagai Bruce, Francesca Reale sebagai Heather , dan Cary Elwes sebagai Walikota Kline.

Baca Juga:  8 Aktor Ini Tampil di Film DC dan Juga Marvel



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.