Storm Reid Bergabung dengan Proyek The Invisible Man

641

Sebuah  laporan dari Deadline mengatakan bahwa Storm Reid  (A Wrinkle in Time, 12 Years a Slave, When They See Us) telah bergabung dengan adaptasi The Invisible Man dari Blumhouse. Reid akan menjadi lawan main dari Elisabeth Moss (The Handmaid’s Tale, Us) dalam proyek milik Universal Pictures yang diadaptasi dari novel klasik H.G. Wells tersebut.

Disutradarai oleh Leigh Whannell (Upgrade, Insidious: Chapter 3), The Invisible Man mengikuti kisah Cecilia (Moss), yang menerima berita tentang kasus bunuh diri mantan pacarnya yang kejam. Dia mulai membangun kembali hidupnya menjadi lebih baik. Namun, perasaan realitasnya dipertanyakan ketika dia mulai curiga bahwa kekasihnya yang sudah meninggal tidak benar-benar mati.

Reid akan memerankan Sydney di film itu. Dengan kepergian ibunya,ia menjadi sangat mampu dan menjadi lebih dewasa untuk usianya. Dia pecinta mode yang suka bercita-cita untuk melihat dunia, dan dia awalnya suka menjadikani Cecilia sebagai  panutan tetapi kemudian menjadi curiga padanya ketika hal-hal aneh mulai terjadi di sekitar rumahnya.

Dengan proyek dunia horor, Dark Universe yang sudah dibatalkan, film ini sekarang sedang dikembangkan sebagai proyek mandiri dengan wajah baru dan beberapa waktu yang lalu.

Sebagai informasi, Claude Rains merupakan aktor pertama yag terlibat dalam film The Invisible Man di tahun 1933, yang diangkat dari novel yang terbit pada 1897karangan H.G. Wells. The Invisible Man Returns kemudian mengikuti pada tahun 1940 dengan The Invisible Woman kemudian juga dirilis pada tahun yang sama. Setelah itu, Invisible Agent pada tahun 1942 dan The Invisible Man’s Revenge pada tahun 1944. Versi The Invisible Man juga akan muncul di Abbott and Costello Meet Frankenstein pada tahun 1948 serta Abbott and Costello Meet the Invisible Man pada tahun 1951.

Baca Juga:  Inilah Film Terbaru dari Liam Neeson, Made in Italy!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.