Steven Spielberg dan Duffer Brothers akan Mengadaptasi Novel Stephen King, The Talisman Menjadi Sebuah Serial

263

Satu lagi novel horor fantasi karya Stephen King, The Talisman akan kembali diangkat menjadi sebuah serial televisi. Namun kali ini bukan sineas biasa yang akan mengangkat kisah yang ditulis King bersama dengan Peter Straub tesebut, melainkan sutradara, produser dan penulis naskah pemenang Oscar, Steven Spielberg (Saving Private Ryan, Schindler’s List, Jaws) yang akan mengadaptasi novel tersebut. Bahkan Spielberg dikabarkan akan bekerja sama dengan pencipta Stanger Things, Duffer Brothers untuk membuat proyek ini menjadi kenyataan.

Proyek ini sebenarnya sudah cukup lama ingin dikerjakan oleh berbagai pihak, terutama untuk Spielberg, yang telah memperoleh hak untuk The Talisman pada tahun 1982, dua tahun sebelum diterbitkan. Spielberg telah menghabiskan lebih dari 35 tahun berusaha untuk mendapatkan adaptasi cerita yang bagus untuk dibuat menjadi film/serial.

The Talisman mengikuti kisah seorang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama bernam Jack Sawyer yang melakukan perjalanan darat yang epik untuk menyelamatkan nyawa ibunya yang sekarat. Dia mencari Talisman, artifak kuat yang tidak hanya dapat menyembuhkan ibunya tetapi, seperti yang dia pelajari, menyelamatkan dunia. Perjalanan Sawyer melintasi dua realitas: Amerika yang kita kenal dan kembar dunia fantasinya yang berbahaya, The Territories.

Curtis Gwinn akan bertindak sebagai showrunner dan penulis naskah untuk proyek ini. Gwinn pernah bekerja sebagai penulis dan produser eksekutif di serial Stranger Things bersama Duffer Brothers untuk Netflix. Gwinn juga pernah terlibat dalam Narcos, The Leftovers, dan The Walking Dead.

 

Baca Juga:  Facebook Community Accelerator Program 2021



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.