Steven Spielberg dan Colin Trevorrow Berkolaborasi untuk Film Powerhouse

232

Steven Spielberg Colin Trevorrow Powerhouse

Sutradara kenamaan, Steven Spielberg akan berkolaborasi dengan Colin Trevorrow dalam proyek terbarunya yang berjudul Powerhouse. Trevorrow sendiri merupakan sutradara dan penulis film Jurrasic World, yang kini sedang mengerjakan film Intellegent Life.

Dibuat berdasarkan naskah asli karya Trevorrow yang masih rahasia hingga saat ini, film Powerhouse akan disutradarai oleh filmmaker indie bernama Emily Carmichael. Ia telah membuat beberapa karya yang menarik perhatian industri perfilman Hollywood seperti The Adventures of Ledo and Ix dan film pendek berjudul Stryka yang dibintangi oleh Rupert Friend. Sineas ini juga dirumorkan untuk menyutradarai film superhero Marvel yang akan datang yaitu Captain Marvel.

Berkaitan dengan Carmichael, berikut pendapat Trevorrow dilansir dari situs comingsoon.net.

“Emily Carmichael adalah penulis-sutradara hebat untuk film yang saya sukai. Kemampuannya untuk menemukan kehangatan dan kemanusiaan dalam genre storytelling adalah kekuatannya tersendiri.”

Presiden dari Amblin Partners juga memberikan komentarnya.

“Kami menunggu visi kreatif dari Emily untuk mengangkat kisah asli dari Colin yang memiliki semua nilai khas tentang kualitas film Amblin.”

Trevorrow kini telah menyelesaikan proyek The Book of Henry dan sedang bersiap untuk menyutradarai Star Wars: Episode IX yang akan diproduseri oleh Simon Kinberg.

Baca juga: 7 Aktor Ini Hampir Berperan Sebagai Wolverine

Baca Juga:  Apa Film Superhero Favorit Anda di Tahun 2016?