Steven S. DeKnight Mundur dari Proyek Jupiter’s Legacy

1012

Tahun depan, Jupiter’s Legacy seharusnya akan menjadi adaptasi Millarworld pertama yang ditayangkan olehl Netflix. Namun, seri yang akan datang ini baru saja  mendapat sedikit masalah. Dilansir melalui Deadline, Steven S. DeKnight telah mengundurkan diri dari posisi showrunner proyek Jupiter’s Legacy.

Menurut laporan itu, kepergian DeKnight adalah karena “perbedaan kreatif” dan kini proses pencarian penggantinya sedang berlangsung. DeKnight menciptakan serial TV tersebut dengan sebagai adaptasi dari karya Mark Millar dan Frank Quitely yang berjudul Jupiter’s Legacy. Komik dan acara televisi ini mengikuti generasi superhero pertama, serta keturunan modern mereka yang tidak bisa hidup sesuai dengan para pendahulu mereka.

Serial Netflix ini adalah adaptasi dari komik dengan nama yang sama karya Millar dan Quitely, dan merupakan adaptasi pertama oleh layanan streaming ini setelah membeli Millarworld. Millar, merupakan penulis buku komik yang dikenal karena menciptakan Kingsman dan menulis beberapa kisah untuk Marvel Comics seperti The Ultimates yang membantu menginspirasi Marvel Cinematic Universe. Ia memperkenalkan Jupiter’s Legacy dalam komik yang terbit pada tahun 2013 dengan dibantu oleh artis gambar Frank Quitely.

 

Serial ini dibintangi oleh Josh Duhamel, Ben Daniels, Leslie Bibb, Elena Kampouris dan Andrew Horton.

Duhamel akan berperan sebagai Sheldon Sampson, juga dikenal sebagai The Utopian, yang merupakan pemimpin kelompok superhero The Union. Dia pria yang tidak lagi mengerti dunia atau keluarganya. Daniels berperan sebagai kakak lelaki Sheldon yang brilian, Walter Sampson, juga dikenal sebagai Brain-Wave, sementara Bibb memerankan Grace Sampson, pahlawan yang sangat kuat, Lady Liberty dan istri dari Sheldon.

Sedangkan Kampouris akan memerankan Chloe Sampson, putri Sheldon dan Grace. Dia telah meninggalkan nilai-nilai orang tuanya dan menempuh jalan yang mengancam hal-hal yang telah mereka perjuangkan. Keluarga itu juga termasuk Brandon Sampson (Horton), putra Sheldon dan Grace yang sedang dalam pelatihan pahlawan untuk menjadi Utopian baru dan pemimpin The Union.

Baca Juga:  Netflix dan James Wan Kembangkan Serial Sci-fi Horor, Nocterra

Anggota cast lainnya adalh Mike Wade (Timeless), yang akan memerankan pahlawan Fizt Small / The Flare, yang karirnya sebagai superhero diakhiri oleh kecelakaan mobil. Matt Lanter (Star Wars: The Clone Wars) akan memerankan George Hutchence / Skyfox – seorang pria yang pernah menjadi sahabat Sheldon sebelum menyalakan The Union dan menjadi supervillain yang terkenal kejam.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.