Steve Carell Kembali ke Ranah Televisi Dengan Proyek Space Force

808

Sebuah kabar dari The Hollywood Reporter mengatakan  bahwa aktor Steve Carell akan kembali ke dunia televisi untuk serial komedi Netflix yang berjudul Space Force. Berdasarkan ide Presiden AS, Donald Trump untuk menciptakan pasukan penjaga luar angkasa, seri ini juga akan menandai reuni antara Carell dan pencipta serial The Office, Greg Daniels.

Netflix langsung memberi lampu hijau untuk proyek yang digambarkan sebagai komedi di tempat kerja yang berfokus pada sekelompok orang yang harus mengembangkan cabang militer keenam, yang terinspirasi oleh keinginan Trump untuk membentuk cabang militer “Space Force” . Carell dan Daniels bersama-sama menciptakan serial ini dan akan menjadi produser eksekutif bersama Howard Klein, yang sebelumnya telah bekerja sama dengan mereka selama delapan tahun.

Carell selama ini telah berhasil dalam karier filmnya sejak meninggalkan serial The Office dengan, membintangi sejumlah peran utama termasuk penampilannya yang dinominasikan untuk Oscar untuk drama olahraga tahun 2014, Foxcatcher. Kemudian ia juga terlibat dalam The Big Short dan Battle of the Sexes. Namun, selama setahun terakhir, ia menemukan minat untuk kembali ke layar kecil, mendaftar untuk peran tamu pada komedi dari Apple mendatang yang dibintangi oleh Jennifer Aniston (Office Christmas Party) dan Reese Witherspoon (Big Little Lies).

Baca Juga:  Trailer Voyagers Ungkap Kegilaan & Paranoia di Luar Angkasa



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.