Stephen Chow akan Segera Memproduksi Kung Fu Hustle 2

2827

Aktor-sutradara Stephen Chow telah mengkonfirmasi bahwa ia berencana untuk membuat/memproduksi Kung Fu Hustle 2, sekuel film sukses miliknya yang rilis tahun 2004 yang lalu. Film aslinya mendapatkan hasil sebesar $ 83 juta di peredaran internasional dengan anggaran yang dilaporkan hanya $ 20 juta.

Kini lima belas tahun setelah Kung Fu Hustle pertama kali memukau penggemar film seni bela diri dengan perpaduan unik aksi kartun, nostalgia dan komedi, Chow menegaskan bahwa sekuel akan datang. Seperti dilansir situs web M.A.A.C., Chow membuat pernyataan tersebut selama wawancara untuk mempromosikan film 2019-nya The New King of Comedy. Chow mengatakan ia akan mengarahkan Kung Fu Hustle 2 setelah ia menyelesaikan proyek berikutnya, sekuel The Mermaid.

Sayangnya, Chow juga menunjukkan bahwa ia kemungkinan tidak akan membintangi Kung Fu Hustle 2, tetapi hanya akan tampil sebagai cameo. Chow juga mengatakan bahwa film baru tidak akan menjadi sekuel langsung dari yang pertama tetapi akan menjadi “lanjutan spiritual” yang bersetting pada era modern.

Seperti kita ketahui, film Kung Fu Hustle mengisahkan tentang Chow yang berperan sebagai tokoh utama Sing, seorang pecundang yang hidup di Cina tahun 1930-an yang satu-satunya impian dalam hidupnya adalah bergabung dengan Axe Gang, sekelompok penjahat yang menjalankan daerah kumuh setempat. Ternyata, penyewa perkampungan kumuh ini bukan orang miskin biasa, tetapi sebenarnya adalah ahli kungfu. Kisah film ini menampilkan sihir kung fu keren namun kocak yang mendapat sambutan hangat dari para kritikus, termasuk Roger Ebert, yang membandingkan Chow dengan Buster Keaton dan Quentin Tarantino. Film ini saat ini memegang skor 90 persen pada Rotten Tomatoes.

Baca Juga:  8 Pesawat Luar Angkasa Terkeren dalam Film Sci-Fi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.