Stephen Amell Mendapatkan Peran Pertama Setelah Arrow di Serial Heels

532

Stephen Amell akan menggantung busur dan panah untuk selamanya begitu serial Arrow berakhir pada musim ini. Tetapi sosok yang ikut membentuk dunia serial TV superhero masih akan terus eksis di dunia peran. Seperti yang dilaporkan Variety, Amell sudah mendapatkan peran utama baru yang siap untuk dimainkan dalam drama Starz yang baru, Heels.

Heels, merupakan seri drama berdurasi satu jam yang yang akan terdiri dari delapan episode milik Starz yang akan mengambil setting di kota Georgia ikatan komunitas yang kuat. Serial ini mengikuti dua saudara lelaki dalam bisnis promotor gulat milik keluarga ketika mereka berjuang untuk tetap mengendalikan warisan ayah mereka yang telah meninggal.

Amell akan berperan sebagai Jack Spade, bad boy nakal berlawanan dengan persona “orang baik” milik kakaknya. Namun di luar ring, karakter Amell disebut-sebut sebagai “sosokk yang bekerja keras, seorang suami dan ayah yang berusaha memenuhi kebutuhan saat berjuang untuk mewujudkan impiannya yang mustahil.”

Siapa pun yang mengikuti keterlibatan Amell dalam dunia Pro-Wrestling dan Ninja Warriori di luar Arrow mungkin sanagt antusias dengan berita ini. Waktu akan memberi tahu jika penggemar Arrow juga akan mengikuti Amell ke serial Heels.

Heels ditulis oleh Michael Waldron (HarmonQuest), yang juga akan menulis episode pilot untuk Loki di Disney+.

Baca Juga:  Set Photo Titans Musim 2 Mengungkapkan First Look Joshua Orpin Sebagai Superboy



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.