Stellan Skarsgård Bergabung dengan Dune Reboot

376

Stellan Skarsgård akan berperan sebagai salah satu penjahat dalam reboot film Dune dari Legendary Pictures. Menurut The Hollywood Reporter aktor ini akan bergabung dengan Timothee Chalament, Rebecca Ferguson, dan Dave Bautista dalam proyek tersebut.

Skarsgård, yang baru-baru ini membintangi Mamma Mia! Here We Go Again, dan The Man Who Killed Don Quixote, akan memerankan Baron Harkonnen di Dune reboot. Karakter ini adalah bagian dari keluarga yang sebelumnya memerintah Arrakis dan memiliki kebencian yang panjang terhadap keluarga Atreides. Ia kemudian berkomplot dengan kaisar galaksi untuk menghancurkan keluarga ini.

Ferguson akan memerankan sosok Lady Jessica. Ia adalah ibu dari karakter yang akan diperankan oleh Chalamet, Paul Atreides. Keduanya adalah bagian dari keluarga yang mempunyai kendali atas planet gurun Arrakis. Keluarga Atreides adalah satu-satunya penguasa sumber daya yang sangat berharga dari planet Arrakis, yang diperebutkan di antara keluarga bangsawan. Paul kemudian memimpin pemberontakan untuk memulihkan kendali keluarga Arrakis setelah mereka dikhianati. Sedangkan Bautista akan berperan sebagai “Beast” Rabban, yang digambarkan sebagai seorang keponakan sadis dari baron/penguasa yang mengawasi Arrakis.

Film Dune sebelumnya pernah difilmkan pada tahun 1984 dengan sutradara David Lynch. Dengan Kyle MacLachlan sebagai pemeran Paul Atreides. Namun sayangnya film ini berkinerja buruk di box office, tapi kemudian Dune menjadi sebuah film cult classic.

Baca Juga:  Edgar Wright Mengumbar Proyek Film Baby Driver



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.