Star Trek: Discovery Season 2 Tampilkan First Look dari spock di Trailer Barunya

1159

Sebuah trailer baru dari Star Trek: Discovery Season 2 telah diluncurkan oleh CBS dalam acara New York Comic-Con (NYCC). Promo anyar ini menampilkan banyak sekali adegan aksi dan “kejutan” seperti kembalinya Philippa Georgiou yang diperankan oleh Michelle Yeoh dan kemunculan Vulcan muda bernama Spock.

Musim kedua ini akan menghadirkan kembali Sonequa Martin-Green sebagai First Officer Michael Burnham, Michelle Yeoh sebagai Captain Philippa Georgiou, Jason Isaacs sebagai Captain Lorca, Doug Jones sebagai science officer Saru, Anthony Rapp sebagai science officer Stamets, Terry Serpico sebagai komandan  Anderson, Maulik Pancholy sebagai chief medical officer Nambue, Sam Vartholomeos sebagai junior Starfleet officer Connor, Mary Wiseman sebagai Cadet Tilly, James Frain sebagai Sarek, Chris Obi sebagai T’Kuvma, Mary Chieffo sebagai L’Rell, Shazad Latif sebagai Lieutenant Tyler, Rekha Sharma sebaagi Commander Landry, Kenneth Mitchell sebagai Kol, Clare McConnell sebagai Dennas, Damon Runyan sebagai Ujilli dan Rainn Wilson sebagai Harry Mudd.

Tambahan cast baru di musim kedua adalah Ethan Peck yang berperan sebagai Spock, Rebecca Romijn sebagai Number One dan Anson Mount sebagai Captain Christopher Pike. Musim baru Star Trek: Discovery ini akan mengisahkan kembali tentang perjalanan Starfleet dalam misi mereka untuk menemukan dunia baru dan bentuk kehidupan baru.

Baca Juga:  Don Mancini Ungkap Klip Promo Terbaru dari Serial Chucky



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.