Star Trek Beyond Telah Selesai Syuting

1367

Proses syuting proyek lanjutan dari Star Trrek yang berjudul Star Trek Beyond telah selesai proses pengambilan gambarnya. Hal ini terungkap dari postingan Simon Pegg di akun Twiiter pribadinya. Pegg yang juga bertindak sebagai penulis naskah dari film ini mengatakan bahwa dia telah siap melangkah lagi setelah Star Trek. Uniknya, Pegg memakai topi Star Wars epidode VII dalam foto di Akun Twiiternya. Sebelumnya Paramount Pictures mengumumkan bahwa mereka memundurkan jadwal rilis dari Star Trek Beyond menjadi tanggal 22 Juli 2016 dari semula yang direncanakan tanggal 8 Juli 2016. Alasan pengunduran jadwal ini adalah untuk persiapan menyambut ulang tahun ke 50 franchise tentang perjalanan luar angkasa ini.


Dengan selesainya proses syuting film ini, maka tahapan selanjutnya adalah proses pasca produksi. Perjalanan masih cukup panjang sampai film ini siap disajikan kepada publik. Masih ada proses editing, pemolesan CGI, penambahan special effects dan hal lainnya. Film yang juga dibintangi oleh aktor laga asal Indonesia, Joe Taslim ini masih sangat dijaga kerahasiaan alur ceritanya oleh pihak studio. Sehingga hal ini menambah rasa penasaran para fans sejati franchise ini. Simon Pegg bersama rekan penulisnya Doug Jung sempat mengatakan bahwa skrip film ini sangat Star Trek.
cast
Star Trek Beyond dibintangi oleh Chris Pine (Unstoppable), Zachary Quinto (Hitman: Agent 47), Zoe Saldana (Avatar), Karl Urban (Dredd), Simon Pegg (Mission: Impossible – Rogue Nation), Anton Yelchin (Green Room) dan John Cho (Total Recall) serta Idris Elba (Beasts of No Nation), Sofia Boutella (Kingsman: The Secret Service) dan Joe Taslim (The Raid). JJ Abrams, yang menyutradarai dua film sebelumnya sekarang akan bertindak sebagai produser. Film ketiga dari franchise yang telah di reboot ini akan diarahkan oleh Justin Lin sutradara empat film Fast and Furious. skripnya ditulis oleh Simon Pegg dan Doug Jung.

Baca Juga:  Channing Tatum akan Kembali Sebagai Mike Lane di Magic Mike 3



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.