Stanley Tucci Bergabung dengan Serial Mata-mata dari The Russo Brothers Berjudul Citadel

262

Aktor Stanley Tucci (Transformers: Age of Extinction) dan aktor Denmark Roland Møller (Skyscraper) dikabarkan telah bergabung dengan proyek serial milik Russo Brothers yang berjudul Citadel. Tucci dan Møller akan bergabung dengan Richard Madden (Bodyguard), Priyanka Chopra Jonas (We Can Be Heroes) dan Ashleigh Cummings (NOS4A2) dalam proyek yang akan diproduksi oleh Amazon Studios tersebut. Serial ini akan mempunyai premis sebagai kisah thriller mata-mata global.

Serial thriller mata-mata penuh aksi ini akan terdiri dari beberapa episode yang produksi berbasis bahasa lokal dsri berbagai negara di dunia dengan Madden dan Chopra Jonas yang akan membintangi edisi AS dan digambarkan sebagai “induk” dari seluruh seri.

Berbagai episode yang akan ditampilkan di Citadel akan berlangsung di Amerika Serikat, Italia, India, dan Meksiko dengan setiap versi diceritakan dalam bahasa lokal negara tersebut. Edisi A.S. dilaporkan diatur untuk saling berhubungan dengan versi lain.

Tucci sendiri adalah aktor yang cukup sibuk, ia selanjutnya akan terlihat dalam film The King’s Man yang telah lama ditunda milik 20th Century Studios dan film aksi Jolt yang dibintangi bersama dengan Kate Beckinsale. Dia juga akan meminjamkan suaranya dalam serial animasi MCU dan Disney + yang akan datang, What If…? yang akan tayang tahun ini.

 

Baca Juga:  The King's Man Hadirkan Deretan Poster Karakter Keren



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.