Stan Lee

Stan Lee Ungkap Karakter di Film Marvel Yang Ia Tidak Suka

590

Stan Lee

Sebagai salah satu orang penting di Marvel, Stan Lee selalu memberikan sesuatu hal menarik dan berkontribusi di tiap proyek film Marvel. Hadirnya ia sebagai cameo pun selalu ditunggu, bahkan dalam film dengan format animasi sekalipun. Dari dulu, Ia mengaku bahwa dirinya menyukai semua film Marvel yang ada. Ketika ditanya oleh CBR mengenai film Marvel yang paling ia tidak suka, berikut jawaban dari Stan Lee.

“Saya percaya mereka menangkap semua semangat dan juga maksud dari para karakter, dan saya senang dengan bagaimana hasilnya. Tak ada yang mengecewakan saya. Faktanya, saya pikir semua film ini berhasil keluar lebih baik dari apa yang orang-orang pikirkan, bahkan yang terakhir juga bagus. Mungkin saya hanya seorang penggemar terbesar diri saya sendiri.”

Namun, tanpa terduga ternyata Stan Lee memiliki salah satu karakter yang ia tidak suka, dan mungkin ini tak pernah dibicarakan sebelumnya.

“Saya sedikit kecewa dengan Fantastic Four yang pertama, karena saya tak peduli dengan penggambaran Doctor Doom. Tapi di luar itu, saya pikir film tersebut cukup bagus. Dan aktor-aktornya luar biasa.”

Stan Lee memang sering ditanya mengenai proyek film Marvel yang sudah tayang maupun sedang dikerjakan. Dirinya juga pernah ditanya mengenai dipilihnya Zendaya sebagai pemeran Mary Jane yang menuai banyak pro dan kontra. Secara personal Lee mengatakan bahwa warna kulit sang artis bukanlah sesuatu yang harus dipermasalahkan, yang harus dipastikan adalah bahwa karakter ini mempunyai pemeran yang pantas.

“Jika ia adalah artis yang bagus, saya pikir hal tersebut akan sangat keren…Warna kulit bukanlah hal penting, yang penting adalah apakah ia merupakan artis yang cocok untuk peran tersebut.”

Baca juga: 6 Film Hollywood yang Rilis di Bulan September 2016

Baca Juga:  Sonic the Hedgehog Mengakhiri Kejayaan Film Superhero Marvel di Tahun 2020