Stan Lee Memberikan Tanggapan Positif Terhadap Film Deadpool

630

Stan Lee Deadpool

Beberapa hari yang lalu, sejumlah fans terpilih mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan  screening film Deadpool bersama dengan legenda komik Marvel Stan Lee di Los Angeles  . Hadir pula dalam screening tersebut Tim Miller sang sutradara, pemain filmnya T.J. Miller dan Briana Hildebrand, sang creator tokoh komiknya Rob Liefeld, penulis naskah Rhett Reese dan Paul Wernick, serta sang produser Simon Kinberg. Sedangkan bintang utama film ini Ryan Reynolds menghadiri screening yang dilakukan di New York.

Berbagai tanggapan positif diungkapkan oleh para fans setelah menyaksikan screening film ini, termasuk dari sang legenda, Stan Lee.  Lee menyebutkan dalam akun twitter pribadinya bahwa film ini sangat menakjubkan, sembari bercanda dia juga mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena cameo nya. Legenda komik Marvel ini memang gemar untuk muncul sebagai cameo di film-film yang berbasis superhero Marvel dan terbukti  film-film yang menghadirkan Lee selalu mendapat hasil yang cukup sukses (kita sudah tahu nasib Fantastic Four yang tidak “dihadiri” ole Lee). Selain tokoh yang sudah dianggap sebagai bapak komik dunia ini, para fans juga mengungkapkan kepuasan mereka terhadap film Deadpool melalui media sosial.

Baca Juga:  Ini Dia Tampang Jason Momoa Sebagai Manusia Setengah Monster di Slumberland

Baca Juga: Ini Dia Trailer Kedua Suicide Squad “Worst Heroes Ever”

Deadpool dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool, Ed Skrein sebagai Ajax, Gina carano sebagai Angel Dust, Morena Bacacarin sebagai Vanessa Carlysle, Andre Tricoteux sebagai Piotr Rasputin/Colossus serta Brianna Hildebrand sebagai Ellie Phimister/Negasonic Teenage Warhead. Disutradarai oleh Tim Miller (Rockfish) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, duo penulis dari film Zombieland. Film yang telah ditetapkan oleh MPAA (badan sensor Amerika Serikat) ber-rating R ini akan dirilis pada tanggal 12 Februari 2016 mendatang.

Film ini menceritakan tentang asal mula dan petualangan dari anti-hero yang berjuluk Deadpool/Wade Wilson. Wilson merupakan seorang mantan anggota militer yang menjadi objek eksperimen dari sebuah organisasi yang membuatnya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri secara cepat. Karakter yang dikenal dengan alias Merc with the Mouth ini mempunyai skill combat yang tinggi namun justru sangat humoris.

Deadpool adalah salah satu tokoh dari komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld. Secara umum karakter Deadpool memiliki kesamaan dengan tokoh Deathstroke pada komik DC. Bahkan nama mereka pun nyaris sama. Jika Deadpool memiliki nama asli Wade Wilson, Deathstroke memiliki nama asli Slade Wilson. Tokoh Deadpool sendiri muncul pertama kali pada komik New Mutans Vol.98 yang diterbitkan pada bulan Februari 1991.