Stan Lee Bicara Tentang Kemungkinan Film Marvel vs DC

748

Stan Lee Marvel vs DC

Bagi penggemar film Marvel dan juga DC, tentu menyaksikan kedua pembesut superhero ini tampil dalam sebuah film yang sama adalah mimpi yang dianggap begitu delusional. Bagaimana tidak? Keduanya kini tengah sibuk dengan universenya masing-masing dan sedang berada di puncak kesuksesannya.  Tapi, apakah hal ini mungkin terjadi?

Saat berada di MegaCon, Stan Lee yang diundang sebagai bintang tamu mendapatkan pertanyaan dari penonton terkait kemungkinan adanya film Marvel vs DC. Dilansir dari situs ComicBook.com, berikut jawaban Stan Lee.

“Ya, kau tau, itu akan menjadi sangat hebat. Kita telah membuat komik Spider-Man vs Superman beberapa tahun lalu – komik dengan ukuran besar yang terjual dengan bagus, dan saya membuat Spider-Man menang. Saya pikir tidak akan ada film seperti itu bukan hanya karena para pengacara, para pebisnis, dan kontrak-kontrak yang ada. Mereka tak akan bisa mencari tahu siapa yang akan mendapatkan apa, dan siapa yang akan muncul terlebih dahulu… tapi jika mereka berhasil  melakukannya, saya pikir semua orang ingin menontonnya.”

Kedua pembesut superhero ini memang telah menyita perhatian dunia sejak beberapa tahun ke belakang, terlebih saat film Iron Man muncul untuk membuka Marvel Cinematic Universe. Tak mau tertinggal, DC yang memiliki superhero andalannya yaitu Superman kemudian muncul dengan film Man of Steel untuk membuka DC Extended Universe. Keduanya hingga kini menyuguhkan sejumlah film box office yang terkadang menimbulkan perdebatan di kalangan fanboy masing-masing universe, seperti ‘Lebih baik mana Captain America: Civil War atau Batman v Superman: Dawn of Justice?”

 Secara logika, film Marvel vs DC mungkin saja dibuat mengingat value kedua pembesut superhero ini yang mudah menarik penonton. Namun secara teknis, naskah film ini tentu akan susah untuk dibuat secara objektif yang sangat berimbang karena terdapat satu pertanyaan besar yaitu “Siapa yang akan menang?”.

Baca Juga:  Trailer Baru Emily in Paris Kembali Soroti Petualangan Lily Collins di Paris

Baca juga: Inilah Kembaran Karakter Dari Marvel dan DC