Square Enix Merilis Trailer Pertama untuk Marvel’s Avengers

1672

Marvel Entertainment dan Square Enix secara resmi telah mengungkapkan video game Marvel’s Avengers di ajang E3. Marvel’s Avengers adalah gim aksi-petualangan epik yang menggabungkan dongeng sinematik dengan gameplay pemain tunggal dan kerjasama.

Dikembangkan oleh Crystal Dynamics bekerja sama dengan Eidos-Montréal, Nixxes Software, dan Crystal Northwest, Marvel’s Avengers akan dirilis secara bersamaan untuk PlayStation 4, perangkat Xbox One termasuk Xbox One X, Stadia, dan PC pada 15 Mei 2020.

Marvel’s Avengers mengundang pemain untuk mewujudkan impian Pahlawan Super mereka. Dengan alur cerita yang luar biasa dan alam semesta yang terus berkembang menyatu dalam pengalaman gaming Avengers yang pasti menjadi jaminan kepuasan tersendiri. Kuasai kemampuan luar biasa, kumpulkan daftar para superhero, berkumpul dalam tim yang terdiri dari empat pemain, dan mempertahankan Bumi dari ancaman yang terus meningkat.

Kisah game Marvel’s Avengers dimulai pada A-Day, di mana Captain America, Iron Man, Hulk, Black Widow, dan Thor sedang meresmikan Markas Avengers berteknologi tinggi di San Francisco – termasuk pengungkapan helikopter mereka sendiri yang ditenagai oleh sumber energi eksperimental. Perayaan berubah mematikan ketika kecelakaan bencana mengakibatkan kehancuran besar. Disalahkan atas tragedi itu, The Avengers bubar. Lima tahun kemudian, dengan semua Pahlawan Super dilarang dan dunia dalam bahaya, satu-satunya harapan adalah untuk merakit kembali Pahlawan Terkuat di Bumi.

Dengan peluncuran game ini, sepertinya Square Enix ingin memamfaatkan momentum film Avengers: Endgame yang sampai saat ini masih membekas di hati para penggemarnya.

Baca Juga:  Pemotongan Adegan Ciuman Arthur dan Mera di Indonesia dan Arab Saudi Menjadi Perbincangan Media Asing



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.