Spinoff Karakter Wanita Fast & Furious Mungkin Segera Mendapat Lampu Hijau

2505

Para jagoan wanita dari franchise Fast and Furious mungkin akan mendapatkan film mereka sendiri. Vin Diesel telah mengungkapkan bahwa spinoff Fast & Furious untuk para karakter wanita ini telah memiliki naskah, dan, jika semuanya berjalan dengan baik, itu bisa menjadi proyek berikutnya untuk franchise ini.

Spinoff ini merupakan salah satu dari tiga proyek yang sedang dikembangkan dan kini mereka telah menyambut beberapa β€œanggota baru” untuk keluarga franchise ini. Sebelumnya pada awal tahun 2019 yang lalu, pentolan franchise ini, Vin Diesel mengumumkan trio penulis skenario baru yang menangani proyek spinoff wanita ini di Instagram-nya.

Tiga penulis tersebut adalah Nicole Perlman (Captain Marvel, Black Widow), Lindsey Beer (Silver Sable), Geneva Robertson-Dworet (Captain Marvel, Silver Sable). Proyek spinoff anyar ini rencananya akan diarahkan oleh David Leitch (John Wick, Deadpool 2).

Implikasi utama dari hal ini, tentu saja, adalah bahwa spinoff ini dapat membawa kembali karakter wanita yang dikisahkan sudah meninggal, seperti Gisele yang diperankan oleh Gal Gadot, ia terbunuh dalam Fast & Furious 6. Dan hal ini sangat mungkin terjadi karena studio akan lebih suka bekerja dengan bintang Wonder Woman tersebut dan memanfaatkan ketenaran sang bintang.

Sedangkan spinoff pertama telah berhasil diluncurkan oleh pihak studio dengan Hobbs and Shaw yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Baca Juga:  Promo Anyar Film Black Widow Mengungkap Detail Kostum Taskmaster



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.