Spinoff Game of Thrones, House of the Dragon Mengungkap First Look dari Naga Baru untuk Serial Ini

1013

Concept art pertama untuk seri prekuel Game of Thrones milik HBO yang berjudul House of the Dragon telah muncul di dunia maya. Gambar-gambar tersebut diungkap oleh diungkapkan oleh CEO WarnerMedia Jason Kilar beberapa waktu yang lalu yang akhirnya memberikan penggemar pandangan pertama mereka pada naga yang akan menjadi primadona serial tersebut.

Berdasarkan George R.R. MartinFire & Blood, seri prekuel ini akan bersetting 300 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones, menceritakan kisah House Targaryen. Miguel Sapochnik akan mengarahkan episode pilot dan beberapa episode tambahan. Serial ini akan menjelajahi asal-usul House Targaryen dan hari-hari awal Westeros.

Pertama kali diterbitkan pada tahun 2018, Fire & Blood dirilis sebagai pendamping A Song of Ice and Fire. Dalam novel tersebut, kisah mereka dimulai dengan Aegon Sang Penakluk yang legendaris, pencipta Iron Throne, dan terus menceritakan generasi Targaryens yang berjuang untuk memegang kursi ikonik itu, hingga perang saudara yang hampir merobek dinasti mereka.

Paddy Considine (Tyrannosaur, Dog Altogether, The Outsider) akan menjadi pemeran karakter Raja Viserys I, ayah dari Rhaenyra dan Aegon II. Raja Viserys Targaryen dipilih oleh para penguasa Westeros untuk menggantikan Raja Tua, Jaehaerys Targaryen, di Dewan Agung di Harrenhal. Karakter Viserys digambarkan sebagai “pria yang hangat, baik hati, dan sopan,” yang “hanya ingin meneruskan warisan kakeknya”. Namun, “pria yang baik tidak selalu menjadi raja yang hebat”.

House of the Dragon akan difilmkan di Inggris daripada di Irlandia Utara, lokasi yang terkenal digunakan oleh serial aslinya selama delapan musim tayang. Serial ini ditargetkan untuk tayang perdana pada tahun 2022.

 

Baca Juga:  Bintang Squid Game, Park Hae-Soo akan Membintangi Remake Korea dari Money Heist



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.