Spinoff G.I. Joe, Snake Eyes Telah Menemukan Pemeran Utamanya

2218

Henry Golding telah memasuki proses perundingan untuk mememerankan Snake Eyes di film spinoff G.I. Joe mendatang. Meskipun kurang sukses dengan dua film pertama mereka untuk adaptasi G.I. Joe, Paramount dan Hasbro kembai bekerja sama untuk membuat film baru berdasarkan karakter franchise tersebut. Yang pertama adalah Snake Eyes, sebuah proyek yang berpusat di sekitar ninja komando yang sebelumnya diperankan oleh Ray Park di film G.I. Joe: Rise of Cobra dan Retaliation.

Ditulis oleh Evan Spiliotopoulos (Hercules 2014, The Huntsman: Winter’s War), Snake Eyes dilaporkan mengikuti kisah sang ninja saat ia berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya dan bergabung dengan klan ninja. Proyek ini akan diarahkan oleh Robert Schwentke (RED, The Divergent Series: Insurgent) dan bersiap untuk memulai produksi musim gugur ini, untuk tanggal rilis 16 Oktober 2020.

Snake Eyes adalah ninja elit yang dikenal karena kemampuan mematikannya dengan pisau dan pedang. Namun, ia juga seorang seniman bela diri yang sangat terampil yang bisa sama berbahayanya tanpa senjata. Snake-Eyes hidup dalam kesendirian di High Sierra ketika dia direkrut untuk bergabung dengan G.I. Joe. Nama asli dan backstorynya telah lama menjadi sumber misteri.

Sosok Snake Eyes sendiri merupakan seorang ninja/assassin mematikan yang telah mengambil sumpah untuk tidak berbicara lagi selama hidupnya. Karakter ini muncul pertama kali dalam produk mainan G.I. Joe dan komiknya pada tahun 1982 dan langsung menjadi favorit penggemar hingga saat ini. Ia juga tidak pernah memperlihatkan wajah aslinya selam beraksi bersama kelompok pasukan khusus ini.

Sedangkan Golding sendiri merupakan aktor yang baru mendapat sorotan tahun lalu dengan penampilannya sebagai Nick Young di Crazy Rich Asian, dan dia muncul tak lama kemudian dalam komedi noir karya Paul Feig, A Simple Favor. Dia akan bersatu kembali dengan Feig lagi November ini untuk rom-com Last Christmas bersama dengan Emilia Clarke.

Baca Juga:  Timeline Resmi Film-Film MCU Akhirnya Terungkap



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.