Spin Off Punisher Sedang Dikembangkan oleh Netflix

721

spin off daredevil

Karakter abu-abu yang diemban oleh setiap tokoh utama dari sebuah kisah film maupun serial televisi selalu menarik untuk disimak. Contohnya adalah Batman, Daredevil maupun Punisher. Ketiga tokoh tersebut lebih terkenal sebagai vigilante daripada superhero. Disamping mereka tidak mempunyai kemampuan super mereka juga dianggap gemar main hakim sendiri, melampaui otoritas yang berwenang. Nah ada berita terbaru datang dari tokoh Punisher yang akan dikembangkan oleh Netflix bersama dengan Marvel.

Baca Juga: Inilah Tanggal Rilis Resmi Daredevil Season 2

Tokoh ini memang akan muncul terlebih dahulu di season ke 2 serial Daredevil. Namun setelah munculnya tokoh ini dalam berbagai media promosi Daredevil, antusiasme penggemar terhadap tokoh ini ternyata semakin besar. Menurut pemberitaan dari The Hollywood Reporter, Netfilx dan Marvel akan segera mengembangkan tokoh yang mempunyai alter ego bernama Frank Castle ini supaya mempunyai serialnya sendiri. Castle akan diperankan oleh Jon Bernthal (The Walking Dead) di serial Daredevil season 2 ini.

Sekilas mengenai tokoh Punisher atau Frank Castle yang dihimpun dari Marvelogy!!, ia adalah salah satu karakter fiksi dari komik Marvel. Tokoh yang digambarkan sebagai vigilante tersebut diciptakan oleh Gerry Conway, pertama kali muncul pada komik The Amazing Spider-Man #129 yang diterbitkan pada bulan Februari tahun 1974. Meskipun tak memiliki kekuatan super Punisher termasuk golongan pahlawan di komik Marvel karena misinya yang selalu membela kebenaran.

 Baca Juga: Poe Dameron Menjelma Menjadi Tokoh Komik

Memiliki nama lengkap Frank Castle, Punisher awalnya adalah seorang mantan marinir AL Amerika Serikat yang hidup bahagia bersama anak dan istrinya. Namun keadaan kota New York yang dipenuhi para mafia dan kriminal membuat kota menjadi tak nyaman. Puncaknya terjadi ketika anak dan istrinya dibunuh oleh mafia karena mereka tak sengaja menyaksikan pembunuhan yang dilakukan oleh anggota mafia tersebut. Frank pun merasa terpukul dengan kematian anak dan istrinya.

Baca Juga:  Disney Perkenalkan Animasi Terbaru Mereka, Ronโ€™s Gone Wrong

Frank Castle pun berusaha untuk menumpas para mafia dan kriminal dengan tangan sendiri lantaran menganggap pihak kepolisian tak mampu menumpas mereka. Dengan bekal yang ia dapat sewaktu masih menjadi tentara di waktu muda. Frank mulai menumpas para mafia tersebut dengan membunuhnya. Ia menganggap bahwa hanya kekerasanlah yang bisa memerangi kejahatan. Dengan Julukan Punisher, Frank mulai berburu para kriminal tiap malamnya. Tokoh iini mempunyai cirikhas pakaian hitam yang berhiasan gambar tengkorak besar di dadanya.