Spidey dan Mysterio Menghadapi Musuh Misterius di Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home

3015

Sony Pictures dan Marvel Studios telah merilis teaser trailer resmi pertama Spider-Man: Far From Home. Dan promo ini sangat menjanjikan dengan menyelipkan berbagai unsur aksi dan komedi yang cukup memukau. Penggemar dapat melihat aksi keren dari Spidey/Peter Parker ketika di Eropa yang ternyata direkrut oleh Nick Fury untuk menjalankan sebuah misi khusus dengan bantuan Mysterio. Mereka harus menghadapi musuh misterius yang bernama Elementals. Selain itu mereka juga merilis sebuah teaser poster yang cukup keren.

Deretan cast Spider-Man: Far From Home adalah Tom Holland adalah Spider-Man/Peter Parker, Zendaya sebagai MJ dan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Jake Gyllenhaal akan memerankan Mysterio, sementara Michael Keaton akan kembali sebagai Adrian Toomes/The Vulture. Kemudian ada J.B. Smoove serta Numan Acar (Aladdin) yang berperan sebagai Dimitri. Samuel L. Jackson (Captain Marvel, Avengers) dan Cobie Smulders juga akan bergabung sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Sedangkan Jon Watts akan kembali duduk di bangku sutradara untuk mengarahkan film kedua Spider-Man di MCU yang akan hadir pada 5 Juli 2019 ini.

Baca Juga:  Kevin Bacon akan Berperan sebagai Penjahat di Proyek Reboot The Toxic Avenger



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.