Spider-Man Captain America Civil War

Spider-Man Muncul di Trailer Captain America: Civil War versi Jepang

764

Spider-Man Captain America Civil War

Beberapa waktu lalu sebuah trailer pendek untuk film Captain America: Civil War versi Jepang dirilis oleh pihak studio. Secara keseluruhan yang membedakan trailer ini dengan versi originalnya adalah durasi, soundtrack, dan penempatan subtitle berbahasa Jepang. Namun tak hanya itu, dalam trailer ini terdapat sosok Spider-Man yang tak muncul di trailer lainnya. Seperti apa? Simak terlebih dahulu trailernya di bawah ini.

Tidak berhasil menemukan? Jika anda jeli, maka anda akan dengan mudah melihat sosok Spider-Man dalam trailer di atas.

Spider-Man

Di bagian akhir trailer tersebut terlihat para Avengers sedang berlari berlawanan arah. Yang menjadi perhatian adalah sosok Spider-Man yang juga turut berlari dari team Iron Man. Meskipun gambar yang diperlihatkan tak begitu jelas, namun kita bisa melihat bahwa Spider-Man memiliki kecepatan yang lebih jika dibandingkan dengan rekan satu timnya.

Tentang Film Captain America: Civil War

Film ini mengisahkan perseteruan antara Captain America dengan Iron Man karena perbedaan prinsip dan ideologi mereka. Karena itu, kelompok Avengers yang sudah terbentuk sedemikan rupa akhirnya harus terpecah menjadi dua kubu. Di mana Captain America didukung oleh Ant-Man, Scarlett Witch, Falcon, Hawkeye dan Winter Soldier. Sedangkan Iron Man didukung oleh Black Widow, Vision, Black Panther dan War Machine.

Marvel’s “Captain America: Civil War” finds Steve Rogers leading the newly formed team of Avengers in their continued efforts to safeguard humanity. But after another incident involving the Avengers results in collateral damage, political pressure mounts to install a system of accountability, headed by a governing body to oversee and direct the team. The new status quo fractures the Avengers, resulting in two camps—one led by Steve Rogers and his desire for the Avengers to remain free to defend humanity without government interference, and the other following Tony Stark’s surprising decision to support government oversight and accountability.

Baca Juga: Spider-Man Sukses Mencuri Perhatian di Screening Perdana Civil War

Baca Juga:  Komik Pertama Batman Memecahkan Rekor Penjualan!

Para pemeran film ini adalah Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch. Sebastian Stan juga akan kembali berperan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier bersama dengan Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13, Daniel Brühl sebagai Baron Helmut Zemo, Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones, William Hurt sebagai General Thaddeus Ross dan Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man. Dan jangan lupa debut dari Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man.

Captain America: Civil War yang akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2016 ini disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, duo sutradara pembesut Captain America: The Winter Soldier. Mereka akan mengarahkan film ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely penulis dari Captain America: The First Avenger.