Spider-Man Melawan Para Elementals di Promo Baru Far From Home

816

Sebuah tv spot baru Spider-Man: Far From Home dari Sony Pictures dan Marvel Studios telah dirilis secara online (melalui Comic Book). Promo ini menyoroti kehancuran besar-besaran yang disebabkan oleh kemarahan para  Elementals dan Peter harus menghadapi mereka semua. Selain itu sebuah teaser baru yang mengungkap istilah konyol Bibi May terhadap kemampuan Spider-sense dari Peter Parker juga dapat anda saksikan.

Spider-Man: Far From Home yang akan rilis 5 Juli 2019 mendatang (Amerika) disutradarai oleh Jon Watts dan dibintangi oleh Tom Holland sebagai Spider-Man/Peter Parker, Zendaya sebagai MJ dan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Jake Gyllenhaal akan memerankan Mysterio, sementara Michael Keaton akan kembali sebagai Adrian Toomes/The Vulture. Kemudian ada J.B. Smoove serta Numan Acar (Aladdin) yang berperan sebagai Dimitri. Samuel L. Jackson (Captain Marvel, Avengers) dan Cobie Smulders juga akan bergabung sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Dalam Spider-Man: Far From Home, bab selanjutnya setelah Spider-Man: Homecoming, Peter memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa. Namun, rencana Peter untuk meninggalkan kegiatan pahlawan supernya selama beberapa minggu dengan cepat harus berubah ketika dia dengan enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental yang menciptakan kekacauan di seluruh benua!

Baca Juga:  Museum George Lucas Akan Segera Dibangun di Los Angeles



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.