No Way Home

Spider-Man & Doctor Strange Bergabung di Poster No Way Home

142

Sony telah merilis tiga poster baru untuk Spider-Man: No Way Home, yang tetap fokus pada sosok Spider-Man/Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland dan Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch dengan tambahan berbagai penjahat multiversal yang akan muncul. dan MJ di salah satu poster tersebut. Mereka sepertinya sedang berjuang untuk mengatasi ancaman multiverse yang muncul, yang telah mulai terpecah dan berdampak ke dalam Marvel Cinematic Universe, salah satunya adalah melepaskan sejumlah besar penjahat super Spidey dari film-film sebelumnya.

Sayangnya, poster – poster ini masih tidak memberikan petunjuk tentang kehadiran para Spider-Man dari film sebelumnya, yang masing-masing diperankan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

No Way Home

No Way Home membawa kembali Tom Holland sebagai Peter Parker, Ned yang diperankan oleh Jacob Batalon, dan MJ yang diperankan oleh Zendaya setelah peristiwa film sebelumnya mengubah dunia Peter selamanya. Jon Watts kembali untuk mengarahkan film ketiga ini dari naskah yang ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers. Juga kembali untuk film Spidey terbaru ini adalah Marisa Tomei sebagai May Parker, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tony Revolori sebagai Flash Thompson, Angourie Rice sebagai Betty Brant, dan J.K. Simmons sebagai J. Jonah Jameson serta Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch, yang kembali untuk membantu Peter dalam menangani konsekuensi dari identitas rahasianya yang dipublikasikan.

Alfred Molina akan kembali sebagai Doctor Octopus, peran yang sebelumnya ia mainkan dalam Spider-Man 2 arahan Sam Raimi melawan Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire. Sementara itu, Jamie Foxx juga dikabarkan akan kembali sebagai Electro, penjahat yang dia mainkan melawan Peter Parker versi Andrew Garfield di The Amazing Spider-Man 2.

Ini dia sinopsis baru dari film ini:

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah sinematik Spider-Man, identitas pahlawan kesayangan kita terungkap, yang membawa tanggung jawabnya sebagai superhero ke dalam konflik dengan kehidupan normalnya dan menempatkan orang-orang yang paling dia sayangi dalam bahaya. Ketika dia meminta bantuan Doctor Strange untuk memulihkan rahasianya, mantra itu membuat lubang di dunia mereka, melepaskan penjahat paling kuat yang pernah melawan Spider-Man di alam semesta mana pun. Sekarang, Peter harus mengatasi tantangan terbesarnya, yang tidak hanya akan selamanya mengubah masa depannya sendiri tetapi juga masa depan Multiverse.”

Baca Juga:  Pria Korea Utara Dihukum Mati Setelah Menyelundupkan Squid Game Ke Negaranya