Spider-Man Berpetualang di Eropa dalam Poster Baru Far From Home

1839

Penggemar telah mendapat trailer dan poster perdana dua bulan lalu, dan sekarang Sony Pictures telah merilis tiga poster baru Spider-Man: Far From Home. Poster-poster ini menampilkan Spider-Man di berbagai lokasi di seluruh Eropa. Promo anyar ini menggambarkan sang pahlawan sedang berada di London, Venesia, dan Berlin.

Peter Parker kembali dalam Spider-Man: Far From Home, bab selanjutnya setelah Spider-Man: Homecoming. Peter PArker memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa. Namun, rencana Peter untuk meninggalkan kegiatan pahlawan supernya selama beberapa minggu dengan cepat harus berubah ketika dia dengan enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental yang menciptakan kekacauan di seluruh benua!

Deretan cast Spider-Man: Far From Home adalah Tom Holland adalah Spider-Man/Peter Parker, Zendaya sebagai MJ dan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Jake Gyllenhaal akan memerankan Mysterio, sementara Michael Keaton akan kembali sebagai Adrian Toomes/The Vulture. Kemudian ada J.B. Smoove serta Numan Acar (Aladdin) yang berperan sebagai Dimitri. Samuel L. Jackson (Captain Marvel, Avengers) dan Cobie Smulders juga akan bergabung sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Sedangkan Jon Watts akan kembali duduk di bangku sutradara untuk mengarahkan film kedua Spider-Man di MCU yang akan hadir pada 5 Juli 2019 ini.

Baca Juga:  Wah, Ternyata Black Widow Menjadi Film Korban Pembajakan yang Paling Laris



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.