Spider-Man 3 akan Menampilkan Kembali Andrew Garfield, Alfred Molina, Tobey Maguire dan Kristen Dunst

2258

Para karakter utama dari semua film live-action Spider-Man modern sepertinya akan hadir kembali dalam film ketiga superhero yang dibintangi oleh Tom Holland ini. Ya sama seperti Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx, Andrew Garfield akan kembali, dan jika Sony /Marvel dapat mencapai kesepakatan dengan Tobey Maguire, dia juga akan kembali. Kirsten Dunst akan kembali sebagai MJ, dan namun Emma Stone belum dapat dipastikan akan kembali berperan sebagai Gwen Stacy. Dan bahkan Alfred Molina juga dikabarkan akan kembali sebagai Doctor Octopus.

Menurut laporan dari Collider, hal ini dapat terjadi karena film Spider-Man ketiga yang dibintangi Tom Holland ini akan membahas tentang milti-verse, sama seperti film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Tom Holland sudah pasti akan kembali untuk film Spider-Man ketiga yang sementara masih belum mempunyai judul resmi bersama dengan Benedict Cumberbatch yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Mengingat akhir dari Far From Home, bagaimanapun, banyak kemungkinan yang akan terjadi, termasuk para villainnya. Bagian ketiga dari film Spider-Man MCU juga akan menampilkan kembalinya Zendaya (Euphoria, Dune) sebagai MJ dan Jacob Batalon sebagai Ned.

Sebelumnya di akhir film kedua, Sony dan Marvel juga membawa kembali J.K. Simmons sebagai J. Jonah Jameson dari trilogi Sam Raimi dan Sony diperkirakan akan melakukan crossover dengan Venom yang mungkin akan digoda dalam film ketiga ini.

Kembali diarahkan oleh Jon Watts, film ketiga Spider-Man Tom Holland ini akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2021.

Baca Juga:  Promo Baru Gunpowder Milkshake Memperkenalkan The Librarians



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.