DC Stargirl season 2

Spesial interview dengan Yvette Monreal- DC StarGirl

216

Bagi para penggemar serial DC StarGirl, tentunya sudah mulai menonton season 2 nya dan mulai menikmati keseruan alur cerita yang disajikan.

Terkait akan serial tersebut, Cinemags (diwakili Nuty Laraswaty) , mendapat kesempatan untuk melakukan spesial interview bersama salah satu pemeran dalam The Justice Society of America versi terkini yaitu Yvette Monreal, selaku karakter Wildcat di serial DC Stargirl.

Berikut ini adalah rangkumannya

Q: Menurutmu bagaimana jadinya saat pembuatan DC Stargirl season 2 ini di saat kondisi pandemi seperti saat ini?

Yvette Monreal:

Banyak test yang dilakukan untuk mencegah agar kami tidak terkena COVID saat melakukan syuting. Seperti saat hendak melakukan adegan berpelukan, harus dilakukan rapid test, menunggu sekitar 30 menit akan hasilnya, dan jika negatif maka syuting dapat dilakukan, dan barulah adegan berpelukan itu dapat dilakukan.

Memang tidak bisa dipungkiri memang berat dan terasa terisolasi karena mereka sangat tegas. Kami bahkan secara fisikΒ  terpisah satu sama lain dengan adanya semacam plastik panel, kami semua harus benar-benar menjaga jarak.

Untunglah kami berhasil melalui itu semua. Namun kami sangat bersyukur dapat melakukan syuting di saat pandemi seperti ini. Disaat banyak yang tidak dapat melakukan produksi apapun.

Q: Bagaimana kamu mempersiapkan diri untuk karakter Wildcat? Apakah ada perbedaan antara season 1 dengan season 2?

Yvette Monreal:

Pada season 2 ini akan ada banyak masalah psikologis pada Yolanda, dan pendalaman karakternya adalah dalam segi agama, dimana saya dan karakter Yolanda kebetulan bergama Katholik. Yolanda baru saja membunuh orang, Ini adalah dosa yang besar dan tentunya ini menimbulkan tekanan psikologi bagi dirinya.

Tidak ada seorang pun yang mengetahui hal ini. Ia tidak memiliki siapapun , tempat ia dapat berbagi tekanan ini , karena Courtney sendiri juga sedang mengalami hal yang berat serta juga tidak begitu memahami bagaimana rasanya membunuh orang. Selain ituΒ  Yolanda akan menjadi lebih independen .

Baca Juga:  Bincang Seru Film Animasi Nussa

Q: Bisa disampaikan, penonton akan mendapatkan hal menarik apakah dalam season 2 ini?

Yvette Monreal:

Akan ada banyak karakter menarik disini. Ada Jenny Williams yang seolah memiliki segalanya , namun Courtney ragu-ragu akan pribadinya, yaitu apakah ia benar-benar merupakan pribadi yang ia sampaikan kepada semua orang. Ada Eclipso yang membawa banyak aura kesedihan. Ada Shade yang tidak jelas tujuan dan niatnya dan lain-lain.

Q: Bagaimana respon teman-temanmu / keluargamu dengan pengembangan karaktermu pada season 2 ini?

Mereka sangat menyukainya. Kami tumbuh bersama dari kecil menjadi dewasa , dan tidak banyak karakter superhero yang menjadi bahan pembicaraan. Jadi karakterku ini sangatlah menarik bagi mereka. Mereka juga merasa sangat bangga akan diriku dan juga setiap sehabis menonton setiap minggunya, mereka selalu mengirimkan text kepadaku dan kemudian menyampaikan tanggapan mereka akan episode tersebut.

Aku sangat senang sekali mendapatkan tanggapan seperti ini.

 

Jadi sudahkah menonton DC Stargirl season 2? Bagaimana pendapat dan komentar kalian akan setiap episodenya?

Baca juga artikel mengenai DC Stargirl berikut ini