Spesial interview bersama Lukita Maxwell

199

Lukita Maxwell adalah aktris yang lahir di Jakarta, Indonesia dan menghabiskan sebagian besar masa remajanya tumbuh di daerah konservatif Utah. Ia berperan sebagai Delilah dalam serial HBO Max Genera+ion yang alur ceritanya berkisah mengenai pencarian jati diri remaja dengan lokasi di Amerika Serikat.

Dalam kesempatan kali ini, Cinemags diwakili Nuty Larawaty berkesempatan untuk mewawancarainya seputar perjalanan karirnya hingga akhirnya mendapatkan peran dalam serial yang berjumlah 8 episode ini.

Lukita Maxwell

 

Berikut ini adalah rangkumannya

Bisakah diceritakan bagaimana asal mulanya terlibat dalam dunia akting?

Lukita : Waktu aku tinggal di Utah, aku punya seorang teman dan ia memiliki Ibu yang mengajarkan akting . Suatu hari, ia mengajak untuk mengikuti sebuah festival akting , aku belum pernah mendengar mengenai festival ini. Aku berpikir apa salahnya dan kedengarannya seperti sesuatu hal yang menyenangkan. Ternyata di festival tersebut aku menjadi pemenangnya.

Ibuku merasa bahwa aku dapat berakting (kedua orang tua Lukit tidak memiliki latar belakang dunia akting) , lalu aku ke California dan memiliki seorang manajer dari sebuah agency  yang kemudian mengajakku untuk terus mengikuti audisi. Ternyata aku sangat menyukainya.

Bagaimana cara dirimu melakukan pengembangan dan penekanan tertentu pada karakter Delillah?

Lukita: Saat aku melakukan audisi, aku sama sekali tidak mengetahui bahwa karakterku adalah gadis yang berada di dalam toilet. Aku tahu bahwa karakterku akan menjalani sesuatu yang seru, namun saat itu aku sama sekali tidak diberi tahu. Namun nampaknya persfektif serial ini telah ditetapkan sedemikian rupa oleh sutradara dan penulisnya, untuk menampilkan sudut pandang generasi Z pertama kalinya, yaitu salah satunya adalah bahwa apapun di sekelilingmu ini amatlah bising .

Kamu berkumpul dengan banyak orang yang kamu pedulikan, namun di sisi lain jika diperhatikan di awal serial, karakterku sama sekali tidak berteman akrab dengan teman-temannya sekarang ini. Ia lebih banyak terlihat sendiri , dan memiliki karakter yang unik. Baru setelah ia akhirnya membuka dirinya kepada sekeliling, baru terlihat bahwa ia memiliki sesuatu dan nampaknya ini memang plot yang senaja ditekankan , bahwa walaupun orang di sebelahmu sering berbicara. Kamu tidak mengetahui secara pasti jalan pikirannya. Kamu tidak mengetahui sebenarnya apa yang sedang terjadi.

Baca Juga:  Akhirnya Trailer Penuh Aksi dari Anime Blade Runner: Black Lotus Terungkap

Genera+ion masih dapat ditonton di HBO GO

Baca juga : Genera+ion

 

Lukita

All Foto kredit HBO Max




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.