SPECTRE Memecahkan Rekor Guinness

459

Film Bond ke-24 baru saja dirilis secara internasional tanggal 6 November yang lalu dan tanggal 1 November untuk beberapa negara di Eropa. Pencapaian opening weekend film yang berjudul SPECTRE ini mendapat penghasilan yang cukup bagus, terutama di negara asalnya, Inggris. Film produksi dari EON Productions, Metro-Goldwyn-Mayer Studios, dan Sony Pictures Entertainment ini memecahkan rekor opening box office dibeberapa negara, meskipun secara kualitas masih dibawah bayang-bayang film terdahulu, Skyfall.
Pada sebuah acara konferensi pers beberapa saat yang lalu di Beijing, China, pihak Guinness World Records mengumumkan bahwa film SPECTRE memecahkan rekor dunia untuk adegan ledakan terdasyat dalam sebuah film. Produser film ini Barbara Broccoli dan dua bintang utamanya, Daniel Craig berserta Lea Seydoux tampak hadir dalam acara penyerahan gelar tersebut mewakili Chris Corbould yang bertindak sebagai Special Effects and Miniature Effects Supervisor di film SPECTRE.
Adegan yang menjadi tolak ukur rekor ledakan tersebut dilakukan pada saat pengambilan gambar di Marocco. Bahan ledakan yang dipakai dalam adegan tersebut adalah 8418 liter bahan bakar dan 33 kg bahan peledak. Anda dapat menonton video ledakan tersebut dalam klip dibawah ini.

Barbara Broccoli mengatakan bahwa ini merupakan salah satu pencapaian luar biasa. Hasil kerja dan usaha Chris Corbould yang sangat hebat untuk film ini mendapat pengakuan dunia. Adegan ini akan menjadi kenangan yang tidak akan dilupakan dalam franchise James Bond.
Dengan adanya rekor ini, apakah Michael Bay akan membuat adegan yang lebih eksplosif?

Baca Juga:  Klip Promo Terbaru Baywatch Kembali Menghangatkan Suasana



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.