SPECTRE Memecahkan Rekor Box Office di Inggris

1794

Berita Film, Cinemags.id – Rilis internasional film ke-24 James Bond memang baru akan dimulai pada 6 November ini. Tapi pada awal bulan ini SPECTRE telah di putar di beberapa negara Eropa seperti Inggris, Norwegia, Denmark, Belanda, Swedia, Finlandia dan Irlandia. Pemutaran perdana film ini di negara-negara yang dipegang hak distribusinya oleh MGM tersebut menciptakan beberapa rekor box office tersendiri.
Selama pemutaran perdana tersebut, SPECTRE telah mengantongi pendapatan sebesar $80.4 juta. Seperti diberitakan oleh comingsoon.net, di Inggris film ini mendapat penghasilan sebesar $63.8 juta, sebuah pendapatan terbesar untuk opening film di sepanjang sejarah Inggris. Film ini mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh film Harry Potter and the Prisoner of Azkaban. Film petualangan James Bond terbaru ini juga memecahkan rekor di Belanda, Norwegia dan Swedia.

Seperti yang sudah diprediksi, pendapatan SPECTRE akan melampaui pendapatan opening yang dicapai oleh pendahulunya Skyfall. Selain itu rekor baru untuk bioskop IMAX juga tercipta. Dimana rata-rata pendapatan dari seluruh bioskop IMAX yang memutar film ini adalah $100.000 denagn total 47 bioskop IMAX. Apakah pendapatan internasionalnya juga akan memecahkan rekor?

Baca Juga:  Adam McKay Sedang Mengembangkan Limited Series Tentang Perburuan Vaksin COVID-19



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.