Special Look Maleficent: Mistress of Evil Mengungkapkan Motif Sejati Sang Ratu

620

Walt Disney Pictures telah merilis video tampilan khusus atau special look baru untuk sekuel fantasi mendatang milik mereka, Maleficent: Mistress of Evil. Klip ini menampilkan beberapa adegan baru dari film termasuk preview dari niat sebenarnya dari sang Ratu.

Angelina Jolie dan Elle Fanning akan kembali berperan sebagai peri gelap Maleficent dan Princess Aurora, dua karakter dari animasi klasik Sleeping Beauty, Disney, yang kisahnya dihidupkan di layar dalam Maleficent. Film ini meraup $758,5 juta di box office di seluruh dunia pada 2014.
Michelle Pfeiffer (Ant-Man dan Wasp) juga bergabung dengan para pemeran sebagai Queen Ingrith. Selain Pfeifer, Chiwetel Ejiofor (Doctor Strange, 12 Years a Slave), Ed Skrein (Deadpool, Game of Thrones), Robert Lindsay (Wimbledon), dan Harris Dickinson (The Darkest Minds, Trust) yang berperan sebagai Prince Philip.

Menurut aktor Harris Dickinson, Angelina Jolie adalah “kekuatan alam” dalam Maleficent: Mistress of Evil. Sentimen ini bergema di seluruh fitur dan tampaknya Jolie sangat menikmati bermain karakter ini di layar lebar. Ketika berbicara tentang bermain sebagai karakter tersebut, aktris ini menemukan bahwa ada lebih banyak arti tersembunyi baginya.

Disutradarai oleh Joachim Rønning (Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales), sekuel ini ditulis oleh Linda Woolverton (Alice in Wonderland, Beauty and the Beast) dan Micah Fitzerman-Blue & Noah Harpster (Transparent). Produsernya adalah Joe Roth (Oz The Great and Powerful, Maleficent), Angelina Jolie dan Duncan Henderson.

Baca Juga:  New Cherrybelle 2015



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.