Special Look Aladdin Mengungkap First Look Will Smith Sebagai Genie

1323

Disney telah merilis tampilan khusus/special look untuk adaptasi live-action mendatang dari animasi klasik Aladdin. Teaser ini menghadirkan pandangan pertama pada karakter yang diperankan oleh Will Smith sebagai Genie.

Namun penampilan Smith sebagai Jin berwarna biru tersebut sedikit terlihat aneh, bahkan beberapa pengguna internet mengejek hal tersebut. Mungkinkah Disney terlalu memaksakan CGI Genie yang belum seratus persen tersebut untuk ditampilkan dalam teaser ini?

Aladdin dibintangi oleh Will Smith (Ali, Men in Black) sebagai Genie , Mena Massoud (Amazon’s Jack Ryan) sebagai Aladdin, Naomi Scott (Power Rangers) sebagai Putri Jasmine, Marwan Kenzari (Murder on the Orient Express) sebagai Jafar, Navid Negahban (Homeland) sebagai sang Sultan penguasa Agrabah, Nasim Pedrad (Saturday Night Live) sebagai Dalia, pembantu setia dari Putri Jasmine,  Billy Magnussen (Into the Woods) sebagai Pangeran Anders dan Numan Acar (Homeland) sebagai Hakim, tangan kanan Jafar.

Film live-action ini disutradarai oleh Guy Ritchie (Lock, Stock and Two Smoking Barrels, Rock’n’rolla) berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh John August (Big Fish). Kisah versi baru ini akan mengambil inspirasi dari film animasinya serta kisah 1001 Malam dan tetap akan mempertahankan elemen musikal  elemen dari film tahun 1992 tersebut.

Baca Juga:  Hulu Rilis 6 Poster Karakter dari Marvel’s Runaways



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.