Sosok Ghost Mungkin Akan Kembali di Sekuel Ant-Man Mendatang

2481

Hannah John-Kamen menggoda penggemar dengan kembalinya sosok Ghost dalam Marvel Cinematic Universe. Karakter Ghost yang diperankan oleh John-Kamen adalah salah satu dari banyak hal yang menjadi sorotan dalam Ant-Man and the Wasp dan penggemar MCU mungkin sudah bertanya-tanya tentang kemungkinan kembalinya sosok ini.

Awal bulan ini, rumor mulai berputar-putar tentang kemungkinan diproduksinya film Ant-Man ketiga setelah Paul Rudd dilaporkan mengungkapkan bahwa skripnya telah selesai. Berita itu belum dikonfirmasi oleh Marvel Studios, tetapi mereka sudah pasti benar-benar tidak akan berbicara tentang sekuel ini sampai mereka merasa ingin mengumumkannya.

Ant-Man 3 telah disingggung selama setahun terakhir dan banyak penggemar bertanya-tanya apakah Ghost, alias Ava Starr, akan kembali. “Di MCU, Anda harus menandatangani kontrak Anda dengan darah dan kemudian menutup mulut Anda,” kata Hannah John-Kamen ketika diwawancarai oleh  Yahoo Movies UK. “Yang bisa saya katakan adalah bahwa Ghost tidak mati.” Ini terdengar seperti salah satu jawaban yang lebih baik yang diberikan aktor MCU ketika ditanya tentang proyek Marvel Studios yang sangat tertutup.

Bos Marvel Studios, Kevin Feige sebelumnya telah membuat pengumuman untuk Fase 4 MCU di San Diego Comic-Con tahun ini. Feige kemudian melanjutkan untuk membuat beberapa tambahan di D23 Expo akhir pekan lalu. Ada banyak proyek menarik untuk dinantikan, tetapi banyak penggemar MCU tertarik dengan acara streaming Disney + mendatang. Bahkan jika Ant-Man 3 tidak menjadi kenyataan di layar lebar, masih ada kemungkinan kita bisa melihat Paul Rudd muncul dalam sebuah seri, yang juga bisa menampilkan Ghost.

Karakter Ghost tidak diberi banyak cerita mengenai latar belakangnya di Ant-Man and the Wasp, yang berarti masih banyak kisah yang harus diceritakan, baik di masa kini maupun di masa lalu. John-Kamen telah menandatangani kontrak dengan Marvel Studios dan itu berarti mereka memiliki opsi untuk menggunakannya lagi di masa depan untuk sebuah proyek, baik di layar lebar atau dalam seri streaming Disney+.

Baca Juga:  John David Washington akan Diarahkan oleh Gareth Edwards di Film True Love



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.