Sophie Cookson Bergabung dengan Mark Wahlberg di Infinite

466

Variety telah menyampaikan kabar bahwa bintang Gypsy dan Kingsman, Sophie Cookson telah memasuki pembicaraan untuk membintangi film thriller aksi Infinite bersama Mark Wahlberg (Mile 22). Wahlberg sebelumnya menggantikan bintang Avengers: Endgame, Chris Evans karena konflik penjadwalan.

Cookson membuat debut filmnya dengan salah satu peran wanita utama dalam blockbuster aksi mata-mata, Kingsman: The Secret Service, di mana ia mendapatkan nominasi untuk Empire Award untuk Pendatang Baru Wanita Terbaik, dan akan menjadi bintang dalam sekuel blockbuster fantasi 2017 The Hunstman: Winter’s War dan kembali sebagai cameo di sekuel Kingsman di 2017.

Film yang akan diarahkan oleh Antoine Fuqua ini merupakan sebuah proyek adaptasi dari novel The Reincarnationist Papers yang ditulis oleh D. Eric Maikranz.

Kisah film bergenre action thriller ini akan menceritakan tentang sekelompok pria dan wanita yang secara terus-menerus bereinkarnasi dari abad ke abad untuk memerangi seorang gila kekuasaan yang bertekad menghancurkan dunia. Nasib planet ini mungkin harus diserahkan pada seorang pria skizofrenia yang harus menerima kenyataan bahwa mimpinya adalah kenangan dari kehidupan masa lalunya yang tak terhitung jumlahnya.

Baca Juga:  [Weekend Movie Buzz] Berita Film Akhir Pekan (14-15 Mei 2016)



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.