Sophia Di Martino Bergabung dengan Serial Loki

971

Loki adalah karakter egois yang benci berbagi perhatian, tetapi serial Loki di Disney+ yang akan datang akhirnya mulai mengumpulkan para pemain pendukungnya. Variety melaporkan bahwa aktris Inggris Sophia Di Martino akan membintangi serial tersebut bersama dengan Tom Hiddleston. Namun karakter yang akan diperankan oleh DiMartio saat ini masih tidak diketahui.

Di Martino baru-baru ini membintangi film berlatar The Beatles arahan Danny Boyle, Yesterday. Dia juga membintangi serial Inggris, Flowers. Ia juga pernah tampil dalam dua episode Into the Badlands serta penampilan di serial Mount Pleasant dan One’s Casualty.

Sophia Di Martino

Detail lebih lengkap mengenai serial Loki ini masih belum banyak, namun sudah dipastikan akan berpusat pada karakter yang disukai namun juga dibenci oleh para penggemar MCU ini. Serial khusus ini akan berjumlah sekitar 6 hingga 8 episode dan dipastikan akan berbeda dengan serial lain dari Marvel seperti Agents of S.H.I.E.LD. dan serial Marvel milik Netflix.

Karakter lain yang juga akan segera mendapatkan serialnya sendiri adalah Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen serta Falcon dan Winter Soldier yang akan digabung dalam satu serial.

Baca Juga:  Akhirnya Amazon Memberi Lampu Hijau untuk Proyek Serial Televisi I Know What You Did Last Summer



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.