Sony Ungkap Poster Unik dari Hotel Transylvania: Transformania

117

Seperti kita ketahui, salah satu franchise film animasi andalah Sony Pictures adalah Hotel Transylvania yang cukup berhasil dan telah menelurkan beberapa film yang cukup sukses. Dan kini untuk menyambut kehadiran film terbarunya, Hotel Transylvania: Transformania, pihak Sony Pictures Animation merilis sebuah poster unik yang menampilkan monster yang berubah menjadi manusia (dan sebaliknya).

Disutradarai oleh Jennifer Kluska dan Derek Drymon, Hotel Transylvania: Transformania akan menampilkan Brian Hull sebagai pengisi suara Dracula/Drac, Andy Samberg sebagai Johnny Loughran, Selena Gomez sebagai Mavis, Kathryn Hahn sebagai Ericka Van Helsing, Steve Buscemi sebagai Wayne, David Spade sebagai Griffin, Keegan-Michael Key sebagai Murray, Asher Blinkoff, Brad Abrell, Fran Drescher sebagai Eunice, Jim Gaffigan sebagai Profesor Abraham Van Helsing, dan Molly Shannon.

Hotel Transylvania: Transformania akan menceritakan tentang Drac, dan gengnya berserta Johnny harus mengalami hal yang unik dan “menakutkan.”. Ketika penemuan misterius Van Helsing, ‘Monsterfication Ray,” tidak bekerja dengan semestinya, Drac dan teman-teman monsternya semuanya berubah menjadi manusia, dan Johnny menjadi monster! Dalam tubuh baru yang berbeda, Drac yang kini tidak mempunyai kekuatan, dan Johnny yang berubah sebagai monster, harus bekerja sama dan berlomba dengan waktu untuk menemukan obat penawar sebelum terlambat, dan sebelum mereka membuat satu sama lain gila.

Dalam film Hotel Transylvania pertama, Johnny (Andy Samberg), seorang manusia, secara tidak sengaja tersesat ke hotel. Yakin manusia akan membawa bahaya, Dracula melakukan apa pun untuk menyingkirkannya. Namun, putri Dracula, Mavis (Selena Gomez), akhirnya jatuh cinta pada Johnny, menciptakan situasi di mana Dracula harus belajar melepaskan prasangkanya. Film kedua menampilkan Dracula yang mencoba mengajari cucu barunya cara-cara vampir. Film terbaru melihat seluruh kru Transylvania melakukan perjalanan wisata yang ternyata merupakan jebakan yang dibuat oleh Van Helsing (Jim Gaffigan).

Baca Juga:  Ini Dia Trailer dari Animasi The Loud House Movie

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.